Habis UN Ratusan Siswa SMKN 1 Cibitung Terlibat Tawuran

Habis UN Ratusan Siswa SMKN 1 Cibitung Terlibat Tawuran

Thursday, 19 April 2012 00:03 red

 

Sehabis dikejar-kejar warga, ratusan siswa berfoto bersama di depan kantor DPRD Kota Bekasi, Selasa (18/4). -BP/may-

 

BEKASI – Merayakan selesainya ujian nasional (UN), ratusan siswa SMKN 1 Cikarang Barat, Cibitung, Kab. Bekasi melakukan aksi coret-coret. Tak puas dengan aksi itu, mereka pun tawuran dengan sekolah lain yang jadi musuhnya di Rawa Panjang, Kota Bekasi, Selasa (18/4) siang.

 

Puluhan polisi dikerahkan untuk mencegah tawuran ini. Bahkan, puluhan warga sekitar yang terganggu ikut ambil bagian ‘menghajar’ pelajar yang ‘kurang ajar’ itu.

 

Para pelajar yang membawa sejumlah senjata tajam, gir, dan sabuk berkepala besi lari terbirit-birit. Bahkan, sebagian mengalami luka-luka ketakutan akan dihajar warga yang marah.

 

Pelajar akhirnya berhasil dievakulasi ke Jalan Chairil Anwar. Namun, selama perjalanan mereka berulah dengan mencoret-coret sejumlah fasilitas umum. Termasuk di dalamnya pagar luar DPRD Kota Bekasi.

 

Nah, setelah kumpul di depan papan nama DPRD Kota Bekasi, mereka berfoto bersama. Para pelajar yang semua bajunya sudah blepotan spidol ini akhirnya dipulangkan oleh polisi dengan mobil gratis yang disewa polisi.

 

Para guru yang selama ini telah memberikan pelajaran ketrampilan dan etika, bahkan budi pekerti di sekolah tentu kecewa dengan sikap siswanya yang terkesan beringas dan liar ini. Semoga sekolah lain tak mencontohnya. (may)

 

Sumber:

http://bekasipos.com/index.php/bekasi-raya/jurnal-bekasi/1393-habis-un-ratusan-siswa-smkn-1-cibitung-terlibat-tawuran.html

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Pendidikan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s