Kamar ‘short time’, Hotel Sidney 81 Tempat Prostitusi

PHRI : Banyak Hotel Menyalahi Ijin Operasional

Kamar ‘short time’, Hotel Sidney 81 Tempat Prostitusi

Minggu, 17 February 2013 – 23:17 WIB

Reporter : Suryo

 

BERITABEKASI.CO, Tambun Selatan – Sekretaris Eksekutif Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bekasi, Hamzah Enceng mengungkapkan banyak hotel yang menyalahi perijinan operasionalnya dan tidak tidak terdaftar dalam PHRI.

 

Hotel yang belum terdaftar dalam PHRI juga tidak pernah terjamah oleh Satpol PP. Padahal hotel semacam itulah yang selama ini dinilai oleh masyarakat sebagai tempat mesum terselubung yang dilindungi oleh peraturan. Hamzah Enceng menjelaskan, bahwa yang dinamakan hotel adalah, dimana dalam operasionalnya tidak hanya dibatasi oleh waktu. Sebab, kalau sebuah hotel sudah dibatasi oleh waktu atau dalam istilah dikenal dengan sistem short time, maka itu bukan dikatakan hotel, melainkan disebutnya sebagai motel.

 

“Dimana yang penggunaannya persis seperti tempat prostitusi yang dilegalkan. Seperti halnya hotel yang belum lama buka yang berada dijalan Kalimalang, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, yang menggunakan sistem short time. Nah, seharusnya hotel seperti itu dirazia,” ungkapnya.

 

“Hotel-hotel yang terindikasi meyalahi ijin operasional yang diberikan oleh pemerintah juga harus dirazia. Sebab, kalau tidak dirazia, bisa merusak citra perhotelan yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” bebernya lagi.

 

Keluhan PHRI tersebut lantaran dipicu oleh Satpol PP Kabupaten Bekasi yang berani mealukan razia di cafe kelas teri, PHRI menganggap Satpol PP tidak berani melakukan penindakan sesuai Perda pada Hotel Sidney 81, Tambun Selatan. []

 

Sumber:

http://www.beritabekasi.co/page/kanal/?id=2248&subid=1&kanal=bekasi&alias=Kamar%20′short%20time’,%20Hotel%20Sidney%2081%20Tempat%20Prostitusi%20&page=detil

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s