Kepergok, Maling Motor Dibakar Hidup-hidup

Kepergok, Maling Motor Dibakar Hidup-hidup

Bekasi–Seorang pencuri sepeda motor tewas dibakar massa di Kabupaten Bekasi, Kamis, (12/9). Pelaku yang dikejar massa sempat bersembunyi di rumah warga dan mengancam pengguninya dengan senjata api.

Pelaku yang diketahui bernama Mulyono (34)warga Sungai bambu, Desa Dongkal Kec. Pedes Kab. Karawang ini melakukan aksi nekat dengan mengambil sepeda motor seorang ibu pengunjung pasar jenis Vario Tecno yang sedang berbelanj di motor di Pasar Bojong, Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, sekira pukul 05.00 WIB.

Beruntung, pemilik kendaraan melihat aksinya dan langsung diteriakin oleh korban. Seketika pelaku yang kaget mendengar teriakan korban panik dan berusaha melarikan diri.

Pelaku yang mengetahui aksinya kepergok mencoba melarikan diri. Pelaku nekat memanjat rumah warga guna menghindari amukan massa yang sudah banyak dan memburu pelaku sejauh 1 KM ke arah Pebayuran.

“Didekat jembatan Vinamek pelaku naik ke atas rumah kontrakan petak dan lanjut turun di rumah kerumah warga atasnama Herman,” jelas Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedy Murti Haryadi.

Saat di dalam rumah, lanjut Kasat, pelaku berusaha mengancam herman dan keluarga serta anak-anaknya yang saat itu sedang tidur dan membuat panik keluarga Herman. Akan tetapi, lantaran warga yang banyak itu sudah mengepung rumah tersebut nekat dan memberanikan diri masuk ke dalam rumah.

“Pelaku menakuti korban pemilik rumah dengan airsoftgun. Bahkan, dari keterangan Herman dia sempat meminta baju kepadanya dan minta diselamatkan kalau tidak anaknya akan ditembak,” jelas Kasat.

Setelah berhasil ditangkap, warga menghakimi pelaku hingga babak belur. Entah siapa yang memulai, warga menyiramkan bensin ke tubuh pelaku dan membakarnya. Pelaku tewas di tempat kejadian dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Jasad pelaku dievakuasi ke RSCM. Sementara kasusnya ditangai Polresta Bekasi. (GDR)

Sumber:

http://bekasiraya.com/detail.php?id=6431

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Krimimalitas. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s