Pilkades di 8 Desa Berjalan Aman

Pilkades di 8 Desa Berjalan Aman

Diposting Pada 21 Jan 2013

 

CIKARANG_DAKTACOM: Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang berlangsung serentak di 8 Desa di Kabupaten Bekasi, Ahad (20/1/13), berlangsung aman dan lancar.

 

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Slamet Supriyadi ketika melakukan pemantauan di pelaksaan desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat.

 

Dikatakan, pelaksanaan Pilkades di 8 desa itu berjalan aman dan lancar, masyarakat sangat antusias mengikuti pemilihan tersbeut.

 

Slamet berharap kepada panitia pilkades dapat melaksanakan tugasnya secara netral dan menjunjung tinggi aturan demokrasi secara tranparans, sehingga nantinya tidak menimbulkan polemik terhadap hasil keputusan pilkades.

 

Kepala desa yang terpilih akan dilantik pada tanggal 5 Februari mendatang, jelas Slamet.

 

Delapan desa yang melaksanakan Pilkades andalah Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya, Desa Tanjungsari dan Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Desa Telajung, Telagamurni dan Ciukedokan Kecamatan Cikarang Barat dan Jayamukti kecamatan Cikarang Pusat

 

Berdasarkan pantauan di Desa Telajung, kegiatan pilkades hari ini berlangsung meriah dimana terdapat 3 calon yang sejak pagi tadi masing-masing pendukungnya telah memadati Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan hak suaranya.***

 

Redaktur : Imran Nasution

Reporter : Ardi Mahrdika

 

Sumber:

http://www.dakta.com/berita/lintas-megapolitan/37721/pilkades-di-8-desa-berjalan-aman.html/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar