Tolak Berhubungan, Istri Dikepret Suami

Tolak Berhubungan, Istri Dikepret Suami

16 November 2015 | 07:31

SURYATI (30), warga Kampung Cikarangjati, RT 02/06, Desa Kalijaya terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita sesak nafas. Ia diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Firmansyah (32), suaminya sendiri.

Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) itu diduga terjadi pada Sabtu (14/11) kemarin. Menurut informasi yang beredar, penyebab kekerasan itu lantaran Suryati menolak diajak berhubungan intim oleh Firmansyah.

Tanpa pikir panjang, Firmansyah yang sedang bernafsu ingin menggauli istrinya pun menjadi gelap mata. Seketika wajah Suryati dikepret oleh Firmasyah hingga ia menderita sesak nafas dan dilarikan ke RS Annisa.

Tak terima dengan kejadian itu, Syamsudin, kakak Suryati melaporkan hal itu ke Polresta Bekasi. Hal itu dibenarkan oleh Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur.

Dikatakan Makmur, dari keterangan kakak korban diketahui kalau pernikahan Suryati dan Firmansyah itu baru berjalan dua bulan. Namun pasangan yang seharusnya masih menikmati masa-masa bulan madu itu jutsru kerap terjadi cekcok.

“Si korban selain menderita pukul memang shock dan taruma dengan kejadian yang menimpanya kemarin saja, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bekasi belum bisa mendapatkan keterangan dari korban,” ucap Makmur.

Disinggung soal pengakuan dari suami korban, kata Makmur, polisi belum meminta keterangan Firmansyah lantaran tak ada di rumah kontrakannya. Namun demikian Makmur memastikan kalau kasus tersebut tetap ditangani unit PPA.

“Belum suaminya belum kasih keterangan juga. Ya memang nanti yang menangani PPA terkait KDRT ini untuk proses selanjunya,” ungkapnya. (dho)

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2015/11/16/tolak-berhubungan-istri-dikepret-suami/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s