Syamsudin : Buruh dijadikan Kuda Tunggangan Obon Tabroni Untuk Pilkada 2017

Syamsudin : Buruh dijadikan Kuda Tunggangan Obon Tabroni Untuk Pilkada 2017

Senin, Nov 23, 2015

 

RADIOANNISA.COM, CIKARANG UTARA – Juru bicara Masyarakat Bekasi Bersatu (MBB), Syamsudin saat ditemui RADIOANNISA.COM di Mapolresta Bekasi, Senin (23/11) mengaku ada kepentingan Politik dalam aksi buruh selama ini apalagi ditambah Obon Tabroni, Vice President FSPMI akan mencalonkan bupati pada pilkada 2017 nanti.

 

“Ini ada kaitanya juga dengan pilkada 2017 dimana si Obon Tabroni mau mencalonkan bupati dengan pasukan buruh yang ada saat ini,” ungkapnya kepada RADIOANNISA.COM, Senin (23/11).

 

Menurutnya selama ini buruh sudah banyak meminta untuk menaikan gaji, padahal masih banyak yang lebih susah ketimbang buruh yang gajinya sudah hampir 3x lipat dibanding guru-guru honorer dan petugas-petugas yang bukan PNS, seperti petugas kebersihan yang setiap hari membersihkan pasar atau petugas Dishub yang rela berpanas-panasan di jalan mengatur lalu lintas.

 

“Harusnya mereka bersukur dengan gaji yang sudah besar dibandingkan yang lainnya, lihat guru honorer itu yang harus disikapi pemerintah ketimbang buruh yang sudah memiliki gajih di atas 2 juta perbulan,” tegasnya.

 

Ia mengambil sikap ini  bukan semata-mata ada kepentingan dengan perusahaan. MBB menyuarakan suara rakyat yang sudah kesal dengan aksi buruh selama ini.

 

“MBB sudah bulat untuk mengambil sikap tegas melakukan tindakan apabila kepolisian sudah tidak sanggup lagi melakukan tindakan tegas kepada buruh, ” tutupnya.

 

Sumber:

http://radioannisa.com/syamsudin-buruh-dijadikan-kuda-tunggangan-obon-tabroni-untuk-pilkada-2017/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Ketenagakerjaan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s