Semua Rumah di Perumahan Griya Jati Permai Tambun Ketahuan Colong Listrik Negara

Semua Rumah di Perumahan Griya Jati Permai Tambun Ketahuan Colong Listrik Negara

Kamis, 26 November 2015 | 11:54 WIB

 

INGIN membeli rumah baru dari pengembang? Berhati-hatilah dalam memilih pengembang karena masalah yang terjadi tidak meluluh soal sertifikat atau pihak ketiga bank, seperti yang terjadi di Perumahan Griya Jati Permai Tambun Selatan.

 

Perumahan yang berlokasi di Jalan Gang Jambu Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan ini mengeluhkan fasilitas listrik.

 

Listrik perumahan baru-baru ini diketahui, tidak dipasang resmi dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Namun, pengembang melakukan pemasangan listrik sistem token melalui karyawan PLN secara ilegal.

 

Ini diketahui dari perwakilan warga, Lalu Wirahadi Putrawan. “Jadi saya sudah tanya pada orang PLN, ternyata listrik kita semua ilegal. Saya dapat infonya, pengembang hanya bayar Rp6 juta untuk semua listrik rumah disini,” katanya kepada GoBekasi, Rabu (25/11).

 

Listrik pada semua rumah di Griya Jati Permai diambil dari tiang listrik jalan. Alhasil, kekuatan listrik setiap rumah hanya 160 watt. Padahal, rata-rata standar volt setiap rumah sebesar 2200.[une/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2015/11/26/semua-rumah-di-perumahan-griya-jati-permai-tambun-ketahuan-colong-listrik-negara/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s