Stadion Wibawa Mukti Siap Digunakan untuk PON 2016

Stadion Wibawa Mukti Siap Digunakan untuk PON 2016

Senin, 28/12/2015 12:30 WIB

 

CIKARANG_DAKTACOM: Stadion Utama Wibawa Mukti milik pemerintah kabupaten bekasi mengaku telah siap menyelenggarakan pertandingan Pekan Olahraga Nasional di Tahun 2016.

Kepala Bidang Sarana Prasarana Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Deny Rustandi mengatakan pelaksanaan PON 2016 akan berlangsung dalam hitungan bulan, oleh sebab itu pihaknya terus melakukan penyelesaian pembangunan stadion dan menginventarisir kekurangan yang ada.

“Berdasarkan keputusan, Stadion milik Pemkab Bekasi telah dijadikan salah satu venue untuk pertandingan sepakbola dan atletik,” ujar Deny pada Senin (28/12).

Meski saat ini tengah dalam proses penyelesaian namun diakuinya, stadion tersebut hampir pasti menyelenggarakan PON, karena tim dari PB PON sudah melakukan pemantauan dan stadion itu layak untuk dijadikan tempat penyelenggaraan even olahraga 4 tahunan tersebut.

Sementara terkait dengan pengelolaan stadion, menurut Deny pihaknya juga sudah membentuk badan pengelola, badan inilah yang nantinya akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang ada di stadion.

Segala bentuk kegiatan yang ada di stadion wibawa mukti baik aspek pemeliharaan maupun keuntungan yang didapat terkait dengan pengelolaan sarana olahraga tersebut, akan dilakukan oleh badan pengelola.

 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim

 

Sumber:

http://dakta.com/news/3733/stadion-wibawa-mukti-siap-digunakan-untuk-pon-2016

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Fasilitas Umum, Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s