Ratusan Kader PAN Kab Bekasi, Tolak Pelantikan Ketua DPD PAN Bekasi

Ratusan Kader PAN Kab Bekasi, Tolak Pelantikan Ketua DPD PAN Bekasi

Jan 9, 2016

 

Aksi demo ratusan massa kader PAN Kab Bekasi di depan hotel Sakura Park, Cikarang Pusat, Kab Bekasi.

 

Tahtabekasi.com-Pelantikan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi yang tongkat estafetnya akan dipegang Muhtadi Muntaha menuai penolakan ratusan orang mengatasnamakan kader dari dua puluh DPC se-Kabupaten Bekasi.

 

Mereka melakukan aksi demo di depan Hotel Sakura Park Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Bahkan dalam aksinya sempat terjadi kericuhan dengan aparat Kepolisian.

Ratusan kader tetap dan mengklem bahwa Pelantikan yang dilakukan tidak sah dan Ketua DPD PAN Kab Bekasi  masih dipegang  H. Daeng Muhammad sampai terpilihnya ketua baru yang sudah di tentukanm Forum Musda. Pasalnya, Musda IV DPD PAN Kab. Bekasi pada tanggal 25 Oktober 2015 dalam keadaan di sekors sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

 

“Kita tolak Pelantikan yang dilakukan pada saat ini karena kita anggap ketua DPD Kab. Bekasi tidak sah dalam hal ini keputusan Forum Musda IV tidak Dead Lock melainkan disekor jadi Ketua yang sah adalah itu di pilih dalam Musda bukan sepihak,” ungkap Koordinator Aksi Roy Kamaruloh di lokasi aksi kepada Tahtabekasi.com Depan Hotel Sakura.

 

Lanjut dia meminta agar membatalkan rencana Pelantikan Pengurus DPD PAN Kab. Bekasi karena hal tersebut akan menyakiti dan dianggap mengadu dombakan kader PAN yang ada di Kab Bekasi. “Jika mereka dilantik bagi kami tidak sah dan kami tetap mendukung Daeng Muhammad sebagai ketua kami sebelum Musda dilaksanakan lagi,”paparnya.

 

Dirinya juga meminta kepda DPP PAN untuk memberhentikan Edi Darnadi Ketua DPW dan Heri Darmawan Sekertaris DPW Jabar yang anggap sebagai biang keladi dalam kekisruhan yang terjadi di DPD PAN Kab Bekasi.

 

“Ketua DPW dan Sekretaris DPW harus diganti karena persoalan di DPD PAN Kab Bekasi biang keladinya mereka,”tandasnya.(***)

 

Sumber:

http://tahtabekasi.com/ratusan-kader-pan-kab-bekasi-tolak-pelantikan-ketua-dpd-pan-bekasi/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s