THM di Lippo Cikarang di Obok-Obok Polresta Bekasi, Dalam Ops Cipkon dan Mandiri

THM di Lippo Cikarang di Obok-Obok Polresta Bekasi, Dalam Ops Cipkon dan Mandiri

Minggu, 31 Januari 2016

 

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Oprasi Mandiri dan Cipta Kondisi (cipkon) yang dilakukan Polresta Bekasi melakukan tindakan terhadap pengunjung yang datang ke tempat hiburan malam, tak lepas dari pengunjung para wanita penghibur juga menjadi target oprasi tersebut.

 

Dalam ops mandiri yang dilakukan disalah satu Cinderella Internasional Exsekutif Club yang berada di kawasan Lippo Cikarang, saat lakukan razia kedalam tidak ditemukan pengunjung yang datang.

 

Dalam ruangan ganti wanita penghibur di club malam tersebut akhirnya polisi menemukan alat bonk (alat penghisap sabu-sabu) disalah satu loker para wanita penghibur, dan dari pengakuan yang diterima bahwa alat tersebut tidak ada pemiliknya yang ada pada saat razia dilakukan.

 

“ya pada saat ini kita lakukan Ops Cipta kondisi dan Ops Mandiri yang dilakukan diwilayah hukum Polresta Bekasi, tempat dari ops tersebut yaitu tempat hiburan malam dan juga jalan yang ada disekitar,” ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi Iptu Makmur, Minggu (31/1).

 

Selain melakukan ditempat hiburan Lippo Cikarang Pihak kepolisian juga melakukan tindakan yang sama diwilayah Kecamatan Cikarang Barat, Cibitung, dan Tambun Selatan. (ckr1)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/berita/thm-di-lippo-cikarang-di-obok-obok-polresta-bekasi-dalam-ops-cipkon-dan-mandiri/

 

 

Polisi Razia THM, Hotel dan Jalan di Cikarang… 61 Orang Terjaring

Minggu, 31 Januari 2016 | 14:55 WIB

 

TEMPAT Hiburan Malam (THM) yang menjamur di wilayah hukum Polresta Bekasi kemarin dini hari (31/1) dirazia tim gabungan dalam Operasi Mandiri. Tim gabungan ini terdiri dari aparat Polresta Bekasi, TNI, Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dinsos, Disparbudpora, Damkar, BNK dan Tim Anti Teror (TAT).

 

Operasi ini dilakukan sekitar 487 personel gabungan. Sebelum melakukan operasi ini, para personel gabungan tersebut melakukan Apel di Lapangan Mapolresta Bekasi untuk mendapatkan pengarahan.

Usai itu, 487 personel ini dibagi menjadi tiga rombongan. Kemudian tiga rombongan ini menaiki berbagai kendaraan menuju tiga titik THM dan jalan raya di kawasan Lippo Cikarang, Kecamatan Tambun, dan Cibitung.

 

Hasilnya 61 orang terjaring operasi ini dari tiga titik lokasi itu. Tak hanya merazia THM, para aparat gabungan ini juga merazia hotel-hotel dan jalan raya. Seperti di salah satu hotel di Cibitung dan Tambun, aparat gabungan menciduk 14 pasangan mesum dan 7 orang tanpa pasangan.

 

Sedangkan di kawasan Lippo Cikarang, aparat pun merazia salah satu THM hingga mengecek loker para wanita malam. Di sana aparat menemukan satu pipet dalam bungkus rokok yang diduga sudah digunakan pengguna narkoba.

 

Namun, setelah diperiksa satu-satu para wanita malam itu tak ditemukan siapa yang mengonsumsinya. Tetapi, aparat tak tinggal diam. Mereka juga mengecek semua Kartu Tanda Penduduk (KTP) para wanita malam itu alias Pemandu Lagu (PL) yang tampil seronok.

 

Kemudian, aparat juga melakukan razia di jalan raya untuk memeriksa setiap kendaraan roda dua yang usai keluar dari THM.

 

“Jadi hasil Operasi Mandiri yang kita lakukan ini pihak Polresta Bekasi telah mengamankan 61 orang yang terdiri dari 23 pria dan 38 wanita,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, Minggu (31/1/2016) dini hari.

 

“Dari 61 orang ini setelah kita cek urinenya yang positif mengonsumsi narkoba ada empat orang. Mereka adalah WR (17) seorang pelajar salah satu SMK, AS (23) warga Serang Baru, AP (18) warga Cikarang Utara dan Ju warga (19) Cikarang Utara. Mereka kita amankan di Mapolres,” sambung dia. [dam/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/01/31/polisi-razia-thm-hotel-dan-jalan-di-cikarang-61-orang-terjaring/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s