Mulai Hari Ini PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bekasi

Mulai Hari Ini PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bekasi

Senin, 15 Februari 2016 | 08:09 WIB

 

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Jawa Barat, TB Hasanuddin mengatakan, mulai besok pagi (15/2/2016) penjaringan akan dibuka untuk kader dan masyarakat yang siap dicalonkan menjadi bupati atau wakil bupati.

 

“Kriteria tentunya sesuai dengan yang diputuskan KPUD. Kita minta ada penegasan dari Ibu Ketua Umum, kalau calon kita tidak terlibat dan tidak akan libatkan diri jadi koruptor,” jelasnya saat diwawancarai, Minggu (14/2/2016).

 

“Kita cari yang integritas tinggi. Mengutamakan kepentingan negara dan bangsa, juga masyarakat di Bekasi dan menghindari narkoba. Kalau dia pernah pakai, no way. Kami tidak akan menerima,” sambungnya.

 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika, menambahkan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sesuai Surat Keputusan (SK) PDIP Tahun 2015.

 

“Tentunya harus sehat jasmani-rohani, pendidikan minimal SMA dan syarat lainnya yang sudah ditetapkan sesuai SK. Tanggal 29 daftar tersebut sudah harus masuk,” ungkapnya.

 

Pendaftaran dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. “Siapapun boleh daftar ke sini. Untuk internal, PAC kita minta usulkan 2 nama yang layak,” katanya.

 

Ia berharap, lewat pendaftaran tersebut dapat ditemukan calon bupati dan wakil bupati yang berkompeten untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Setelah lolos pendaftaran, para calon akan diseleksi DPD PDIP Jawa Barat. [dam/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/02/15/mulai-hari-ini-pdip-buka-pendaftaran-bakal-calon-bupati-bekasi/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s