Stadion Wibawa Mukti Jadi Saksi Ketangguhan Persib Atas PS Polri

Stadion Wibawa Mukti Jadi Saksi Ketangguhan Persib Atas PS Polri

Sabtu, 12 Maret 2016 | 23:49 WIB

 

PERTANDINGAN antara Persib Bandung dan PS Polri usai sudah. Maung Bandung berhasil memenangkan laga persahabatan dengan tim buatan Polri dengan angka 3 berbalas 1.

 

Pada babak pertama, permainan kedua tim tampak imbang. Saling bertukar serangan tak terhindarkan sehingga berbagai pelanggaran terjadi. Pada menit ke 21, PS Polri mendapatkan hadiah penalti yang dengan mudah dieksekusi James Koko Lomel.

 

Tim besutan Dejan Antonic itu pun membalas 10 menit kemudian lewat sepakan Tantan yang membuat penjaga gawang Sandi Firmansyah tak berdaya.

 

Babak kedua Maung Bandung makin agresif dan terus menyerang PS Polri. Sesekali tim yang mendapatkan dukungan dari para anggota polisi di tribun penonton tersebut mengumbar serangan yang cukup merepotkan.

 

Serangan Persib membuat para bek PS Polri menciptakan pelanggaran di kotak penalti, tendangan 12 pas pun menjadi milik Bandung. Vladimir Vujovic yang dipilih menjadi eksekutor tak membuat kecewa para Bobotoh dan Viking di Stadion Wibawa Mukti.

 

Sekira 6 menit jelang pertandingan berakhir, sepakan Yandi Sofyan membuat seisi stadion bergemuruh. Pertandingan sempat terganggu akibat para pendukung Persib menyalakan kembang api sehingga asap memenuhi lapangan. Skor tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. [dam/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/03/12/stadion-wibawa-mukti-jadi-saksi-ketangguhan-persib-atas-ps-polri/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s