Dua Cucu KH. Noer Ali Bakal Jadi Pendamping Neneng di Pilkada?

Dua Cucu KH. Noer Ali Bakal Jadi Pendamping Neneng di Pilkada?

Saturday 07 May 2016 14:23

 

Sabekasi.com, Babelan – Meski tahapan pendaftaran pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 mendatang belum dimulai, namun sejumlah figur dipastikan akan maju bertarung merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati periode 2017 – 2022.

 

Saat ini, Neneng Hasanah Yasin sebagai Bupati incumbment disebut sudah memastikan akan kembali maju di Pilkada. Beberapa nama politisi disebut sudah masuk bursa calon wakil yang akan menjadi pendamping Bupati wanita pertama di Bekasi itu.

 

Berdasarkan sumber Sabekasi.com yang tidak mau disebutkan namanya, dua nama politisi yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional dari Bekasi KH. Noer Ali didorong maju untuk berpasangan dengan Neneng dalam Pilkada nanti. “Kalau Bupati Neneng berpasangan dengan salah seorang cucu dari KH. Noer Ali, itu bagus dan kita akan dukung,” ujarnya, Sabtu (7/5).

 

Lanjutnya, kedua nama yang dimaksud adalah Anggota DPRD dari Fraksi PKS Syamsul Falah dan Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Muhtadi Muntaha. “Secara pribadi saya juga menilai mereka layak untuk maju, mereka berdua punya pengalaman politik dan rekam jejak yang jelas,” tambah pria yang menjadi salah seorang pengurus di organisasi keagamaan ini.

 

Apalagi saat ini, Syamsul Falah merupakan satu dari dua nama yang direkomendasikan PKS Jawa Barat sebagai calon Bupati Bekasi. Sedangkan Muhtadi Muntaha yang juga merupakan Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Bekasi disebut merupakan salah seorang kandidat yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju di Pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017 nanti. (Prw)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/2/743/Dua-Cucu-KH.-Noer-Ali-Bakal-Jadi-Pendamping-Neneng-di-Pilkada?

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s