Empat SDN di Bekasi Dibantu Rehab Fajar Paper

Empat SDN di Bekasi Dibantu Rehab Fajar Paper

Mei 11, 2016

 

Tahtabekasi.com-PT Fajar Surya Wisesa kembali laksanakan bantuan tahap ke dua perbaikan renovasi bangunan sekolah, fasilitas sarana kelas (meja, kursi, lemari, papan tulis kelas empat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bekasi. yang pada sebelumnya program ini telah Sukses di awal tahun 2016.

 

Hal itu diungkapkan Penanggung Jawab Corporate Social Responsibility (CSR) Fajar Paper, Kurniawan kepada Tahtabekasi.com, Rabu (11/5).

 

” ada empat SD yang telah ditunjuk pihak manajemen, SDN Sukadanau 03, SDN Telaga Murni 02, SDN Karang Bahagia 02 dan SDN Suka Makmur 02,” ungkapnya.

 

Dirinya membeberkan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan nasional untuk membantu pemerintahan dalam mencerdaskan anak bangsa, dan secara berkesinambungan program ini juga akan dilakukan tahun 2016 dibeberapa SDN lainya.

 

Selain program bidang Pendidikan, jelas Kurniawan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: zakat fitrah, bantuan hewan kurban, pemberian bantuan paket kelas, bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, santunan anak yatim piatu, sunatan massal.

 

Terpisah salah satu orang tua siswa SDN Suka Makmur 02, Suyatinah, mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya merenovasi bangunan sekolah dan prasarana belajar sehingga siswa semakin nyaman untuk menuntut ilmu.

 

“Alhamdulillah Sekolah kami jadi Jreng, bagus. yaa , semoga bantuan tidak hanya sampai disini bisa berkelanjutan, Suskses dan Jaya selalu buat Fajar Paper,”ucapnya.

 

Hal senada juga diungkapkan, wali murid SDN Karang Bahagia 02, Anda, dengan adanya sumbangan tersebut diharapkan bisa memotivasi pelajar agar lebih semangat dalam mengikuti pelajaran karena nyaman mengikuti KBM.

“Ini salah satu motivasi bagi, para siswa dan kami sangat senang sekolahan anak kami dibantu. Semoga nanti tetap berlanjut dan disini dapet bantuan lagi,”katanya singkat. (Ane)

 

Sumber:

http://tahtabekasi.com/empat-sdn-di-bekasi-dibantu-rehab-fajar-peper/

Pos ini dipublikasikan di Dunia Usaha, Pendidikan, Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s