Mahasiswa Tolak LKPJ 2015 Bupati Neneng

Mahasiswa Tolak LKPJ 2015 Bupati Neneng

Saturday 14 May 2016 14:01

 

Sabekasi.com, Cikarang Utara – Aktivis Aliansi Kampus se-Bekasi (AKSI) membuktikan ucapannya yang disampaikan dalam aksi di Gedung Juang beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka menuntut Bupati Neneng mundur dan berjanji mereka tidak akan berhenti untuk terus melakukan tuntutan tersebut.

 

AKSI kembali melakukan unjuk rasa  di Jl RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara untuk menuntut pertanggungjawaban Neneng terkait kinerja nya yang buruk selama memimpin Kabupaten Bekasi, Jumat (13/5).

 

Dalam aksi demonstrasinya kali ini terlihat mereka membawa beberapa spanduk yang berisikan kritikan untuk Bupati Neneng Yasin. Diantaranya adalah berbunyi “Turunkan Bupati Bekasi” dan “Tolak LKPJ Bupati tahun 2015”, serta “Bupati gagal paham”.

 

“Kemiskinan dan pengangguran masih terpenjara dalam tembok industry,belum lagi kasus gizi buruk yang bagi kami merupakan suatu aib,” teriak Rahmat Hidayat, kordinator aksi.

 

Aksi ini, lanjut Rahmat, merupakan bentuk kekecewaan mahasiswa  sebagai agent of control terhadap kinerja Neneng  yang dianggap sangat mengecewakan.

 

Aksi ini diawali dengan jalan kaki dari Masjid Al-Mukaromah menuju Jl RE Martadinata di halaman SGC. Para mahasiswa disepanjang perjalanan juga melakukan aksi teatrikal, menutup mulut dengan lakban. (Rah)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/5/753/Mahasiswa-Tolak-LKPJ-2015-Bupati-Neneng

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s