Buruh PT Keihin Berkelahi, Kepala Hendra Robek Digunting Septian

Buruh PT Keihin Berkelahi, Kepala Hendra Robek Digunting Septian

Jumat, 20 Mei 2016 | 06:34 WIB

 

DUA buruh PT Keihin terlibat perkelahian di dalam pabrik saat jam kerja, Kamis (19/5). Akibat perkelahian ini, kepala dan rahang Hendra Ardiansyah (30) mengalami luka robek setelah terkena benda tajam.

 

Peristiwa perkelahian ini terjadi ketika Septian (29) ditegur oleh korban lantaran kinerjanya dianggap kurang baik. Septian yang tidak terima dengan teguran itu lantas merencanakan penyerangan kepada korban.

 

Septian yang masih emosi setelah ditegur mencari sebilah gunting di dalam perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 itu. Ia kemudian mendatangi korban yang sedang sibuk bekerja.

 

Dari arah belakang, tiba-tiba Septian menikam korban. Beruntung korban berhasil menepisnya. Melihat korban mengelak, Septian semakin bersemangat untuk melukai temannya sendiri hingga akhirnya terjadi duel.

 

Septian yang memegang gunting beberapa kali mengayunkannya ke arah korban. Ayunan gunting itu pun mengenai rahang dan kepala korban hingga robek. Korban pun berlumuran darah tak berdaya.

 

Buruh PT Keihin yang melihat kejadian itu langsung melerainya. Korban dilarikan ke klinik perusahaan tempatnya bekerja. Setelah itu, ia melaporkan aksi temannya tersebut ke Polsek Cikarang Barat.

 

Kapolsek Cikarang Barat AKP Eko, mengatakan kalau aksi penganiayaan didasari karena pelaku emosi ketika ditegur korban. Namun demikian, pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengetahui motif sesungguhnya.

 

“Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku ini tidak menerima atas teguran yang dilakukan oleh korban, sehingga korban nekat melukainya dengan gunting di beberapa bagian, dan pelaku saat ini sudah kami tahan,” ungkapnya. (mar)

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/05/20/kepala-hendra-robek-digunting-septian/

Pos ini dipublikasikan di Ketenagakerjaan, Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s