Demi Dukung Obon Tabroni, Daroji Tinggalkan PDI Perjuangan

Demi Dukung Obon Tabroni, Daroji Tinggalkan PDI Perjuangan

Sulistyo Adhi | Senin, 23 Mei 2016 | 07:33 WIB

 

RAKYATBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI – Bakal Calon (Balon) Bupati Bekasi 2017 yang maju melalui jalur perseorangan, Obon Tabroni, kembali mendapat dukungan dari seorang tokoh berpengaruh di Tambun Selatan.

 

Dukungan tersebut berasal dari seorang politisi senior asal PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, M Daroji, yang demi Obon rela melepaskan keanggotaan partai yang menjadi rumahnya sejak 1987 silam.

 

“Beberapa hari lalu, saya sudah layangkan surat pengunduran diri dari PDIP,” kata Daroji dalam pidatonya pada deklarasi dukungannya terhadap Obon di Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan.

 

Pilihannya tersebut didasari dengan gagasan pergerakan dan visi Obon Tabroni yang dianggapnya selaras dengan sejuta harapannya terhadap Kabupaten Bekasi.

 

“Bekasi butuh perubahan, dan menurut penelaahan saya, bang Obon yang mampu membuat perubahan itu. Saya yakin Bekasi bisa berkembang kalau pemimpinnya mau membuat kebijakan dan langkah-langkah konkret untuk warganya,” ujar mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Tambun Selatan 2004-2009.

 

Daroji pun sangat menyadari bahwa keputusannya tersebut memiliki konsekuensi yang besar bagi karir politiknya. Namun tekad dan impiannya agar Kabupaten Bekasi bisa berubah menjadi lebih baik dianggapnya jauh lebih penting dibandingkan dengan kiprahnya di partai politik selama ini.

 

“Berpolitik kan tidak melulu harus melalui partai. Kita bisa berjuang melalui berbagai instrumen politik lainnya. Yang terpenting itu tujuannya. Jadi, kalau tujuan perubahan Bekasi itu hanya bisa diwujudkan dengan mendukung bang Obon, ya langkah politik itu harus ditempuh,” tegasnya.

 

Demi mewujudkan impiannya tersebut, langkah nyata yang akan dilakukannya sesegera mungkin adalah dengan turut mengumpulkan KTP dan juga membangun simpul-simpul relawan pendukung Obon Tabroni di Tambun Selatan.

 

“Intinya saya akan kerahkan basis massa saya untuk memenangkan bang Obon, terutama di wilayah Tambun Selatan,” pungkasnya. (tian)

 

Sumber:

http://rakyatbekasi.com/692/demi-dukung-obon-tabroni-daroji-tinggalkan-pdi-perjuangan

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s