Berjuang di Jalur Independen Pilkada 2017, Mantan Buruh Obon Tabroni Kantongi 200 Ribu KTP

Berjuang di Jalur Independen Pilkada 2017, Mantan Buruh Obon Tabroni Kantongi 200 Ribu KTP

Rabu, 1 Juni 2016 | 17:01 WIB

 

MENUJU Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Bekasi 2017,muncul ke permukaan seorang calon perseorangan bukan dari kalangan politikus tapi lelaki yang aktif di organisasi buruh, Obon Tabroni.

 

Mantan karyawan PT Panasonic ini melalui anggota tim relawanya, Berry, mengaku sudah mulai menggalang dukungan melalui pengumpulan data Kartu Tanda Peduduk (KTP). Dan, dukungan Obon disebut Berry, telah mencapai 236 ribu KTP.

 

“Penggalangan ini sudah kami lakukan jauh-jauh hari, artinya ini bukan proses yang sebentar tapi panjang,” jelas Berry kepada GoBekasi, belum lama ini. Berry melanjutkan, tim relawan Obon Tabroni telah membuka pos penggalangan dukungan KTP di seluruh penjuru Kabupate Bekasi. “Desa, kecamatan,kami sudah mendatagi dan posko-posko penggalangan dukungan KTP untuk Obon Tabroni,” tambahnya.

 

Dia pun mengaku optimis dapat meluncur mulus masuk bursa calon Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Untuk diketahui, Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah mengeluarkan syarat dukungan bagi calon independen atau perorangan adalah dukungan KTP sebanyak 6,5 persen dari DPT Pilpres 2014 atau sekitar 134.683 KTP untuk Kabupaten Bekasi.[bee/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/06/01/berjuang-di-jalur-independen-pilkada-2017-mantan-buruh-obon-tabroni-sudah-kantongi-200-ribu-ktp/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s