Kinerja Disdukcapil Dikeluhkan Warga

Kinerja Disdukcapil Dikeluhkan Warga

Sunday 05 June 2016 16:42

 

Sabekasi.com, Cikarang Barat – Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi terkait dokumen-dokumen dikeluhkan warga.

 

Dikutip dari Kantor Berita Antara, puluhan warga yang hendak mengurus administrasi kependudukan mengaku kecewa lantaran petugas loket Disdukcapil tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Disebutkan warga, dari lima loket yang ada, hanya satu yang dibuka. Padahal antrian hingga urutan 123 orang.

 

Selain itu, kantor Disdukcapil hanya melayani hingga pukul 13.00 WIB. padahal menurut ketentuan kantor pelayanan tutup jam 16.00 WIB.

 

Warga berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa memperbaiki pelayanan Disdukcapil. (Day)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/5/828/Kinerja-Disdukcapil-Dikeluhkan-Warga

Pos ini dipublikasikan di Pemerintahan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s