Pemkab Bekasi Rotasi Ratusan PNS Eselon III dan IV

Pemkab Bekasi Rotasi Ratusan PNS Eselon III dan IV

Kamis, 9 Juni 2016 | 21:00 WIB

 

BARU saja beberapa hari lalu belasan Aparatur Sipil Negara (ASN)–atau PNS–Pemkab Bekasi setingkat kepala dinas dan sekretaris dinas dirotasi dan promosi, Kamis siang (9/6/2016) sekitar pukul 14,00, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin kembali melakukan hal itu.

 

Namun, kali ini hampir sebanyak 100 ASN eselon III dan IV yang mendapatkan rotasi dan promosi. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Lantai II, Gedung Bupati Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Bupati Neneng merotasi para pejabat setingkat sekretaris dinas, kepala bidang dan kepala bagian. Namun ada juga ASN yang mendapatkan promosi jabatan.

 

Pantauan GoBekasi di lokasi, Iyan Priyatna yang sebelumnya Kabag Humas Setda dirotasi menjadi Kabag Kesra Setda, Henry Lincon yang awalnya Kabid Bangunan Negara Disbang, promosi menjadi Sekretaris Dinas Bangunan, dan lain sebagainya.

 

“Rotasi dan promosi ini kita lakukan karena banyak posisi yang kosong. Jadi harus kita lakukan. Mau tak mau harus diisi, masa dibiarkan saja. Karens banyak yang pensiun, kinerjanya jurang oke dan lain sebagainya,” ujar Neneng kepada GoBekasi yang ditemui usai mutasi.

 

Neneng mengakui, rotasi ini juga dilakukan karena ada beberapa ASN yang kinerjanya kurang bagus.

“Mudah-mudahan dengan rotasi dan mutasi ini mereka tambah semangat lagi dalam bekerja untuk melayani masyarakat. Karena semua harus bahu-membahu menjadikan Kabupaten Bekasi ini lebih keren,” jelasnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/06/09/pemkab-bekasi-rotasi-ratusan-pns-eselon-iii-dan-iv/

Pos ini dipublikasikan di Pemerintahan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s