Sa’duddin Kian Menguat Dapat Rekom PKS untuk Maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

Sa’duddin Kian Menguat Dapat Rekom PKS untuk Maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

Kamis, 16 Juni 2016 | 12:21 WIB

 

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi dikabarkan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan siapa yang mendapat rekomendasi untuk maju di Pilkada 2017. Dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhamad Nuh, saat ini proses penjaringan di internal parpolnya tinggal menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

 

“Tinggal DPP memutuskan siapa kandidatnya yang mendapatkan rekomendasinya. Dari DPW PKS Jawa Barat merekomendasikan dua nama (Sa’duddin dan Syamsul Falah, Red),” ujarnya kepada GoBekasi, Kamis (16/6/2016).

 

Terang dia, DPP PKS itu yang akan memutuskan dan mengumumkan satu nama nantinya.

 

“Mungkin dalam minggu ini pengumuman DPP soal satu nama yang mendapatkan rekomendasi dari PKS. Tapi rekomendasi ini belum berbicara pasangan. Yang jelas satu nama yang layak maju dari PKS dan peluang menangnya besar,” terangnya.

 

Disinggung apakah satu nama itu Sa’duddin yang informasi GoBekasi himpun di lapangan semakin menguat mendapat rekomendasi PKS?

 

“Ya kalau hasil survei internal kita ya Pak Sa’dudin. Tapi saya tak bisa mendahului keputusan DPP dan tak tahu juga keputusannya kesiapa-siapanya,” tambahnya.

 

Yang pasti, jelas dia, rekomendasi ini baru sifatnya yang akan diusung dari internal parpolnya satu nama. Bukan keputusan berpasangan yang akan didaftarkan ke KPU. “Kan ini baru memperjelas satu nama dulu. Kalau soal pasangan hingga hari ini masih domain wacana diinternal partai masing-masing,” katanya.

 

“Yang jelas kita punya lima kursi. Untuk bisa mendaftar menjadi partai peserta pemilu itu harus 10 kursi. Berarti memang kita akan menggandeng partai lain. Siapa partainya yang pasti punya potensi kemenangan lebih nesar,” jelasnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/06/16/saduddin-kian-menguat-dapat-rekom-pks-untuk-maju-di-pilkada-2017-kabupaten-bekasi/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s