Said Ikbal: Selain Independen ‘OBBAMA’ Juga Sudah dilirik 3 Parpol

Said Ikbal: Selain Independen ‘OBBAMA’ Juga Sudah dilirik 3 Parpol

Rabu, 22 Juni 2016 14:37 Mustopa

 

BEKASI, kabarsebelas.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari Jalur Independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono(OBBAMA) mendapat dukungan penuh dari Presiden FSPMI/KSPI, Said Iqbal dan turut hadir dalam deklarasi yang dilakukan di Gor Tambun, Kecamatan Tambun Selatan. Selasa (21/6/2016).

Presiden FSPMI/KSPI, Said Iqbal mengungkapkan dirinya mendukung penuh ‘OBBAMA’ dan mengintruksikan agar buruh di Kabupaten Bekasi turut mendukung pasangan tersebut.

“Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia mendukung penuh Obon Tabroni, Ada buruh anggota FSPMI/KSPI lebih dari 150.000 orang bisa dipastikan 90% lebih mendukung,” ungkapnya disela-sela deklarasi.

“Kita akan bergerak dijalur Independen, karena jalur inilah yang tidak akan rentan oleh balas budi politik atau money politic, (politik uang),” sambungnya.

Dirinya mengaku jalur independen mengandalkan jaringan, mengandalkan kerja dari pada Focus Group Discussion dan juga melibatkan partisipasi aktif masyarakat.

“Obon tabroni dan bambang sumaryono ingin maju dari jalur independen karena ingin melayani masyarakat lebih baik dan benar,” Imbuhnya.

Kendati demikian, Iqbal mengatakan pasangan tersebut tidak tertutup kemungkinan akan didukung pula oleh partai politik.

“Jika ada partai politik yang secara sukarela dan rasional memberikan dukungan kepada Obon Tabroni. Saya akan melakukan kerja-kerja politik bersama kawan-kawan untuk meyakinkan partai-partai politik mendukung Obon sebagai jalur independen, kan ada juga partai politik yang tidak menemukan calonnya yang bisa disampaikan kemasyarakat, mungkin figur obon dan kami yakin yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” kata dia.

Pihaknya menyebutkan, sejauh ini sudah ada tiga partai politik yang berpotensi akan turut serta dalam mendukung pasangan Obon dan Bambang.

“Ada tiga partai yang kita lakukan komunikasi, kita sedang mencoba, parpol besar disini bisa jadi mendukung Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono sebagai calon Independen karenaa parpol ini berpendapat calon ini yang layak diberikan kepercayaan untuk Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (Dede Kurniawan)

 

Sumber:

http://www.kabarsebelas.com/politik/4899-said-ikbal-selain-independen-obbama-juga-sudah-dilirik-3-parpol

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s