Gerindra Kabupaten Bekasi Lapor Polisi Soal Isu Kudeta

Gerindra Kabupaten Bekasi Lapor Polisi Soal Isu Kudeta

Rabu, 20 Juli 2016 | 10:17 WIB

 

TIM Kuasa Hukum Partai Gerindra Kabupaten Bekasi melakukan konsultasi hukum dan melapor ke Polresta Bekasi Kabupaten terkait dugaan pemalsuan SK (Surat Keputusan) dan spanduk ilegal oleh pihak yang mengaku sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Selasa (19/7/2016) malam.

 

Dugaan pemalsuan itu mencuat setelah munculnya spanduk yang bertuliskan HS sebagai ketua DPC Partai Gerindra. Selain itu, hal tersebut juga berdasarkan sejumlah postingan di laman Facebook yang menyatakan HS sudah mengantongi SK.

 

Tim kuasa hukum DPC Gerindra yang melaporkan kasus ini adalah Misin Nur Daud, Ketua Bappda Muhammad Taufan, serta pengurus Gerindra lainnya, Lili Suhaeri dan Arul Nazaruddin yang mendatangi Polresta Bekasi Kabupaten.

 

Kata Taufan, laporan ini awalnya didasari pemasangan baliho klaim sepihak atas ketua DPC Kabupaten Bekasi. Padahal, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi itu jelas-jelas masih dipegang Daris.

 

“Apalagi kita (Senin 18/7/2016) dengan para pimpinan PAC dan pimpinan sayap partai sudah mendatangi DPP Gerindra. Dan DPP menegaskan SK Kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi atas nama Daris,” ujar Taufan kepada GoBekasi.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris menambahkan, pihaknya menyampaikan laporan ke Polresta Bekasi pasalnya telah membuat resah para kadernya.

 

“Sehingga, kader ke DPP, Senin (18/7/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Ternyata ada jawaban dari DPP sampai detik ini tak ada pergantian ketua DPC baru. Bekasi mau Pilkada, dan tidak mungkin ada pergantian,” tuturnya.

 

Selain itu, jelas Daris, DPP Gerindra menegaskan tidak tahu siapa orang yang mengaku sebagai ketua tersebut. Dia menduga ada pihak di luar partainya yang ingin mengacaukan Gerindra di Kabupaten Bekasi.

 

Dia mengimbau agar seluruh kader Gerindra Kabupaten Bekasi tak terprovokasi dengan hal itu. “Dan tidak mudah dipecah belah. Saya yakin ini terlihat jelas ada orang yang ingin memecah belah, karena kita saat ini adalah salah satu partai terbesar,” tegasanya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/07/20/gerindra-kabupaten-bekasi-lapor-polisi-soal-isu-kudeta/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s