Muhtadi Digadang-Gadang Jadi Pendamping Neneng di Pilkada 2017

Muhtadi Digadang-Gadang Jadi Pendamping Neneng di Pilkada 2017

Kamis, 21 Juli 2016 | 18:08 WIB

 

DPD PAN Kabupaten Bekasi berharap kader terbaiknya dapat mendampingi Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin untuk menjadi pasangan dalam Pilkada 2017.

 

Informasi yang GoBekasi himpun, saat ini komunikasi intensif antara PAN dengan Golkar terus terjalin dengan kuat. Bahkan lebih dari tiga kali, kedua belah pihak sudah kerap melakukan konsolidasi politik apakah itu berkoalisi atau hingga maju berpasangan.

 

Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPD PAN Kabupaten Bekasi, Sunawan, membenarkan hal itu. Sesuai arahan dari DPP, kata dia, partainya harus berkoalisi dengan calon incumben baik itu bupati atau wakil bupati.

 

“Saat ini penjajakan serius tengah dilakukan partai berlambang matahari ini dengan Partai Golkar, sementara untuk partai lain juga masih terus berjalan komunikasinya,” ujarnya kepada GoBekasi, Kamis (21/7/2016).

 

Sunawan pun membenarkan jika nama Ketua DPD PAN, Muhtadi Muntaha, yang digadang-gadang bakal mendampingi Neneng. “Kita lihat saja nanti. Nama ketua kita memang masuk dalam 8 nama kandidat yang akan dampingi Bu Neneng,” terangnya.

 

“Ya Insya Allah, kalau Bekasi Bersinar ini sudah ada tandanya. Antara PAN dengan Golkar bisa berkoalisi dengan permanen. Komunikasi kita memang lancar sejauh ini, termasuk dengan siapapun,” sambungnya.

 

Hal senada dibenarkan Sekretaris DPD PAN, Eras Rasidi. “Jika memang koalisi ini nantinya permanen, PAN siap mendampingi Neneng untuk dua periode. Tapi politik itu ya dinamis,” jelas Eras. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/07/21/muhtadi-digadang-gadang-jadi-pendamping-neneng-di-pilkada-2017/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s