PKS dan Partai Demokrat Resmi Berkoalisi di Pilkada Bekasi 2017

PKS dan Partai Demokrat Resmi Berkoalisi di Pilkada Bekasi 2017

Thursday 21 July 2016 22:19

 

Sabekasi.com, Tambun Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi resmi berkoalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

 

Kesepakatan koalisi tersebut sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7). Sejumlah petinggi di kedua partai tampak menghadiri penandatangan kesepakatan koalisi. Namun, Ketua DPC Partai Demokrat Rohim Mintareja tampak tak menghadiri pertemuan tersebut.

 

Sekretaris Umum PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali, mengatakan bahwa koalisi dengan Partai Demokrat ini akan menambah kekuatan koalisi yang telah terjalin dengan Partai Gerindra. “Koalisi PKS, Gerindra dan Demokrat akan menjadi koalisi dan kekuatan besar,” ungkap Imam seperti dikutip dari situs www.pks-bekasi.org.

 

Imam mengatakan, dalam koalisi tersebut bersepakat mengusung mantan Bupati Bekasi Sa’duddin sebagai calon Bupati pada Pilkada yang akan dihelat 15 Februari 2017 itu. “Untuk posisi Calon Wakil Bupati, kita masih terus menggodoknya sambil melihat dinamika politik yang berkembang,” lanjut Imam.

 

Sementara itu, Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim, mengatakan koalisi yang dibangun dengan PKS ini adalah koalisi besar. “InsyaAllah bisa memenangkan Dr. H. Sa’duddin, MM menjadi Bupati Bekasi 2017-2022,” kata Mustakim.

 

Disinggung mengenai tidak hadirnya Rohim Mintareja dalam penandatangan koalisi dengan PKS, Mustakim membantah adanya perbedaan sikap. “Ketua berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan. Saya menggantikan,” pungkasnya. (Red)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/2/987/PKS-dan-Partai-Demokrat-Resmi-Berkoalisi-di-Pilkada-Bekasi-2017

Pos ini dipublikasikan di Politik, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s