Suami Gebuki Istri Pakai Paralon, Dipolisikan

Suami Gebuki Istri Pakai Paralon, Dipolisikan

Senin, 25 July 2016 – 19:22 WIB

Reporter : spo

 

BERITABEKASI.CO, Tambun, Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini, seorang ibu rumah tangga melaporkan suaminya ke Mapolsek Tambun, Polresta Bekasi. Dasar laporannya ini, karena suaminya kerap memukul dirinya.

 

Yulika Rikawati (21), warga Kampung Legon, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terpkasa melaporkan prilaku suaminya, Esa Fedrys Vhara Thiberl (22), yang kerap melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

“Saya sudah sering mendapat pukulan dan penganiayaan dari suami saya,” ujar Yulika, Senin (25/7).

Dia mengatakan, terakhir perlakuan kekerasaan terhadap dirinya terjadi di sekitar Perumahan Graha Prima, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/7) dinihari.

“Suami saya datang ke rumah adik saya dalam keadaan mabuk. Terus, nanya kok belum pulang. Lalu, saya jawab ini mau pulang. Setelah itu, dia malah menampar pipi kanan dan kiri, serta kepala saya dipukul,” ungkapnya.

Tidak puas melakukan itu, suaminya juga memukul kaki saya dengan pipa paralon.

Diperlakukan seperti itu, kemmudian korban membuat laporan polisi LP/1043-tbn/K/VII/2016, per tnggal 23/7/2016.

Sementara itu, Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi, membenarkan laporan KDRT tersebut.

 

Sumber:

http://beritabekasi.co/page/kanal/?id=8418&subid=1&kanal=bekasi&alias=Suami%20Gebuki%20Istri%20Pakai%20Paralon,%20Dipolisikan&page=detil

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

