Pemuda Tambun Nekat Garap Gadis yang 4 Hari Baru Dikenal

Pemuda Tambun Nekat Garap Gadis yang 4 Hari Baru Dikenal

Rabu, 27 Juli 2016 | 13:27 WIB

 

ORANG tua memang tidak bisa melepaskan perhatiannya dari anak ketika mereka mengakses media sosial ada dan alat komunikasi agar tidak kecolongan. Pasalnya, kemarin, Selasa (26/7/2016), polisi menangkap seorang pemuda berusia 20 tahun berinisial DN yang tega menggagahi perawan berinisial Me (15).

 

Kepala Seksi Humas Polsek Tambun Inspektur Satu Tri Mulyono, menuturkan, pelaku berkenalan dengan korban lewat pesan singkat (SMS). Setelah itu hubungan mereka makin intens dan sering bertelepon. Sampai pada akhirnya mereka sepakat bertemu setelah 4 hari saling kenal.

 

“Korban minta jemput di lapangan dekat rumahnya, di Cipinang, Jakarta Timur. Pelaku menjemput korban dengan mengajak temannya, Reza. Setelah bertemu, mereka berbonceng tiga menuju ke sebuah warnet di daerah sekitar Tambun Selatan,” ucap Tri kepada gobekasi.co.id, Rabu (27/7/2016).

Menjelang petang, korban diajak pelaku ke kontrakannya, di Kampung Pekopen, Desa Tambun, Tambun Selatan. Seusai waktu Isya, korban disuruh masuk ke kamar. Saat itulah mereka melakukan hubungan layaknya suami-istri.

 

“Korban akhirnya bermalam di sana. Besok paginya diantar pelaku tapi tidak sampai rumah. Sesudah itu pelaku pergi. Merasa kehilangan putrinya semalamandan ketika putrinya pulang pagi, orang tuanya langsung menginterogasi putrinya,” jelas Tri.

 

Korban pun mengaku telah digagahi oleh DN. Dua hari usai kejadian, tepatnya Jumat (15/7/2016), keluarga korban melapor ke Polsek Tambun agar si pelaku diusut keberadaannya dan ditangkap.

 

Kepala Polsek Tambun Komisaris Puji Hardi, mengatakan, pelaku sudah tertangkap pada Selasa (26/7/2016) di kontrakannya. Pelaku bisa terkena Pasal 81 dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman di atas 5 tahun.

 

“Hendaknya sebagai orang tua sangat mengawasi putra-putrinya yang menginjak dewasa dan selalu mengontrol isi handphone kalau perlu. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” ucapnya. [dam/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/07/27/pemuda-tambun-nekat-garap-gadis-yang-4-hari-baru-dikenal/a

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s