Pendamping Sa’duddin dari Gerindra, Demokrat atau Artis?

Pendamping Sa’duddin dari Gerindra, Demokrat atau Artis?

Minggu, 31 Juli 2016 | 13:11 WIB

 

KETUA DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh menegaskan, siapa yang menjadi pendamping jagoannya, Sa’duddin, akan ditentukan Tim Koalisi Membangun Bekasi (KMB) dalam waktu dekat ini. Hal itu dikatakan dia kepada GoBekasi yang ditemui usai Halal Bihalal dan Deklarasi Pencalonan Sa’duddin di Gedung Oso Grand Wisata Tambun, Sabtu (30/7/2016).

 

Dalam pertemuan itu, turut hadir para petinggi parpol yang tergabung dalam KMB. Diantaranya adalah Ketua DPC Gerindra, Haji Daris, Sekretaris Gerindra, A Acam, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Taih Minarno, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat, Munawar Fuad, dan dua tamu undangan, Ahmad Dhani serta Hengky Kurniawan.

 

Selain itu, Halal Bihalal ini juga dihadiri Presiden PKS, HM Shohibul Iman, dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf al-Jufri, Ketua DPW PKS Ahmad Syaikhu, serta ribuan kader PKS se-Kabupaten Bekasi. Halal Bihalal ini juga diramaikan dengan pagelaran budaya Palang Pintu Seni Betawi.

 

“Nanti keputusannya siapa yang mendampingi Pak Sa’duddin akan ditentukan oleh survei pasangan yang ditentukan tiga parpol ini. Yaitu mana yang elektabilitasnya bagus dan bisa membawa nama partai, ya itu yang kita pilih,” ujar Nuh.

 

Walaupun saat ini telah beredar beberapa nama yang digadang-gadang bakal mendampingi Sa’duddin seperti Haji Daris (Gerindra), Munawar Fuad, Haji Romli dan Rohim Mintarejda (Demokrat), serta dua nama artis (Hengky Kurniawan dan Ahmad Dhani), namun semua itu saat ini masih tahap lobi.

 

“Yang pasti nanti siapa finalnya yang terpilih bakal didukung oleh lainnya. Dan Pak Sa’duddin sendiri hingga saat ini diantara 6 bakal calon wakil bupati. Kalau dikerucutkan yang sudah pasti antara dari Gerindra atau Demokrat saat ini,” jelasnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/07/31/pendamping-saduddin-dari-gerindra-demokrat-atau-artis/

Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s