Pasangan Iin Parihin – Imam Bawa 157 Ribu KTP ke KPU, Daftar Jalur Independen

Pasangan Imam Bawa 157 Ribu KTP ke KPU, Daftar Jalur Independen

Selasa, 9 Agustus 2016 | 14:42 WIB

 

PASANGAN Calon Kepala Daerah (Calkada) Jalur Independen (Perseorangan) di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi bertambah. Selasa siang (9/8/2016), Pasangan Calkada Iin  Parihin- KH Mahmmud Al-Hafidz (Imam) resmi mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi di Kedungwaringin.

 

Imam datang membawa 157 ribu KTP sebagai syarat dukungan jalur perseorangan diantar ribuan pendukungnya. Pantauan di lokasi, beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi ikut mengantarnya. Seperti H Apuk, H Obing, Gunawan, dan lain sebagainya.

 

Bakal Calon Bupati (Balonbup) Iin Parihin menyatakan, pihaknya maju mencalonkan di Pilkada 2017 ini selain ingin mengbadikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, juga ingin mereformasi birokrasi untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi.

 

“Insya Allah dengan dukungan dari para alim ulama ini juga bisa meridhoi agar kita bisa membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” ujarnya kepada GoBekasi yang ditemui usai mendaftar.

 

Dia menegaskan, siap meninggalkan jabatannya sebagai salah satu anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan konsisten maju di Pilkada ini dari jalur perseorangan demi masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

“Saya siap meninggalkan kursi anggota DPRD. Saya pilih jalur independen ini demi masyarakat Kabupaten Bekasi. Karena saya ingin mengubah Kabupaten Bekasi ini lebih baik lagi,” jelasnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/08/09/pasangan-imam-bawa-157-ribu-ktp-ke-kpu-daftar-jalur-independen/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s