Warga Bekasi Menyambut Gembira Kehadiran Stasiun Telaga Murni

Warga Bekasi Menyambut Gembira Kehadiran Stasiun Telaga Murni

Aug 17, 2016

 

Bekasi, Bekasiurbancity.com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya, PT Fajarputera Dinasti, bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) segera membangun Stasiun KRL (kereta api listrik) Telaga Murni yang berada di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

Stasiun Telaga Murni merupakan hasil kerja sama Pemda Kabupaten Bekasi dengan Kementerian Perhubungan RI Direktorat Jendral perkeretaapian yang didukung PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Metropolitan Land, Tbk (Metland).

 

Warga sekitar Cikarang Barat, khususnya di Telaga Murni, menyambut gembira rencana pembangunan stasiun KRL Telaga Murni.

 

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, juga gembira warganya kini akan bisa menggunakan sarana transportasi ini. Pasalnya, dengan adanya stasiun yang berlokasi di Telaga Murni, ini akan mempermudah warga Cikarang Barat dan sekitarnya untuk menggunakan fasilitas KRL.

 

“Setidaknya yang dari Cibitung, Cikarang Barat nggak harus ke Cikarang karena ada stasiun di Telaga Murni. Jadi, secara waktu lebih efisien,” kata Neneng.

 

Dirinya pun berharap dengan adanya fasilitas seperti kereta api KRL tersebut permasalahan kemacetan yang selama ini yang menjadi masalah umum bisa diatasi.

 

“Kalau banyak yang menggunakan kendaraan umum, menurut saya bisa mengurangi kemacetan. Dan lagi, kita bisa santai sampai tempat tujuan,” pungkasnya.

 

Sumber:

http://www.bekasiurbancity.com/warga-bekasi-menyambut-gembira-kehadiran-stasiun-telaga-murni/

Pos ini dipublikasikan di Fasilitas Umum dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s