Bejat, 3 Pemuda Sukatani Garap Seorang Siswi di 2 Lokasi Berbeda

Bejat, 3 Pemuda Sukatani Garap Seorang Siswi di 2 Lokasi Berbeda

Selasa, 30 Agustus 2016 | 12:10 WIB

 

SEORANG gadis berusia 16 tahun sebut saja Mawar, warga Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia menjadi korban pemerkosaan  3 pemuda bejat di 2 tempat berbeda.

 

Atas kejadian ini, orang tua Mawar melaporkan apa yang dialami putrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sukatani, Senin (29/8/2016) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Informasi yang GoBekasi himpun, kejadian ini berawal ketika Mawar dijemput oleh tersangka PI di dekat  SMK Dewantara, Cikarang Utara pada Sabtu (27/8/2016) lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Keduanya kemudian naik sepeda motor menuju rumah PI. Lalu Mawar digiring ke rumah kosong yang berada tidak jauh dari rumah PI. Di rumah kosong itu, PI memerkosa Mawar.

 

Usai PI melampiaskan nafsu bejatnya, datang 2 orang tersangka lainnya yaitu AL dan TE. Ketika Mawar minta diantar pulang, AL dan TE malah membawa Mawar ke sebuah bengkel di Kampung Gandu, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani.

 

Di bengkel itu,  Mawar dicekoki 2 butir pil berwarna kuning oleh tersangka TE. Selanjutnya, Mawar di bawa keliling ke Alun-alun Sukatani, kemudian berhenti di sebuah tanggul sawah. Di tanggul inilah, kedua tersangka melampiaskan nafsu birahinya kepada Mawar.

 

Saat itu, Mawar mengaku berusaha menolak. Namun ia tak berdaya karena kepalanya terasa berat diduga akibat pengaruh 2 butir pil kuning yang diberikan tersangka TE.

 

“Habis dikasih pil yang berwarna kuning, kepala saya pusing-pusing. Tau-tau saya udah ada ditanggul dan disuruh buka baju,” tutur korban dihadapan penyidik kepolisian.

 

“Saya hanya menangis dan pasrah. Saya teriak kencang sampai akhirnya warga berdatangan dan mengantar saya pulang. Dua orang teman saya itu sudah pergi melarikan diri saat warga datang,” sambungnya.

 

Setelah menerima laporan orang tua Mawar, anggota kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga orang tersangka dan kini mereka meringkuk di tahanan Mapolsek Sukatani guna penyelidikan lebih lanjut. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/08/30/bejat-3-pemuda-sukatani-garap-seorang-siswi-di-2-lokasi-berbeda/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s