Demokrat Tertarik Usung Ahmad Dhani di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

Demokrat Tertarik Usung Ahmad Dhani di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

Kamis, 1 September 2016 | 09:34 WIB

 

WAKIL Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menyatakan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang dilakukan partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam waktu dekat ini akan memasuki tahap finalisasi.

 

Pasalnya penentuan siapa yang akan menjadi pendamping Sa’duddin di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi masih dalam tahap pengkajian oleh tim inti KMB.

 

“Jadi begini, dari Demokrat ini katanya sudah ada kesepakatan antara Sa’dudin dengan Ahmad Dhani. Maka kalau seandainya Ahmad Dhani ini tak diusung Gerindra, maka Demokrat siap mengusung Ahmad Dhani,” ujarnya kepada GoBekasi, Rabu (31/8/2016).

 

Terang dia, mengapa Demokrat mengambil langkah tersebut karena di Gerindra saat ini bukan pihaknya ikut campur dapur dapurnya, namun ada dua nama yang diajukan Gerindra.

 

“Bukannya kita mau ikut campur dapur orang lain ya. Kan dari Gerindra mengajukan dua nama soalnya, yaitu Daris dan Ahmad Dhani. Dan sampai sekarang belum jelas siapa yang akan diusulkannya,” terangnya.

 

Walaupun demikian, tambah dia, Sa’duddin sudah disepakati partainya menjadi Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang diusungnya.

 

“Yang pasti kita sih sebagai partai pendukung di KMB ya siap. Jadi Demokrat ini dalam posisi telah berkoalisi dan tak akan berubah. Tak akan,” tambahnya.

 

“Karena secara hitung-hitungan politik, kalau Haji Taih yang mendukungnya jadi tuh barang,” sambungnya sambil tertawa. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/09/01/demokrat-tertarik-usung-ahmad-dhani-di-pilkada-2017-kabupaten-bekasi/

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s