Golkar Usung Neneng-Eka di Pilbup Bekasi 2017

Golkar Usung Neneng-Eka di Pilbup Bekasi 2017

Friday 02 September 2016 16:54

 

Sabekasi.com, Cikarang Pusat – Teka-teki siapa yang akan mendampingi calon incumbent Neneng Hasanah Yasin mulai terang. Berdasarkan Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu, nama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja menjadi bakal calon wakil bupati sebagai pendamping.

 

Paket pasangan Neneng – Eka ini dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi menjadi calon resmi yang akan diusung dalam Pilbup Bekasi mendatang. Keputusan final akan diambil oleh DPP Partai Golkar.

 

“Rekomendasi tersebut sudah kita sampaikan ke DPD Golkar Jawa Barat, keputusan akhir nanti ada di pusat,” terang Sekretaris Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji, Jumat (2/9).

 

Sementara itu, Eka Supriatmaja mengaku siap jika ditugaskan partai untuk mendampingi Neneng Hasanah Yasin. Sepenuhnya Eka menyerahkan kepada DPP Partai Golkar. “Jika rekomendasi jatuh ke saya, sebagai kader saya siap,” ungkap Eka.

 

Hingga saat ini, Eka menilai DPP Partai Golkar masih melakukan pembahasan dan kajian. Ia pun memastikan tidak tahu kapan keputusan final itu akan diumumkan. “Kita tunggu saja (keputusan resmi DPP Partai Golkar),” ujar mantan Kepala Desa Waluya ini.

 

Seperti diketahui, Eka Supriatmaja merupakan kader Partai Golkar. Ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan VI yang meliputi wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia. (Day)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/2/1145/Golkar-Usung-Neneng-Eka-di-Pilbup-Bekasi-2017

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s