Pegang Rekomendasi, Meilina Ikut Sekolah Partai PDI Perjuangan

Pegang Rekomendasi, Meilina Ikut Sekolah Partai PDI Perjuangan

Sep 5, 2016 admin Berita, Politik Leave a comment

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir  mengikuti sekolah Partai di DPP PDI Perjuangan.

 

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, undangan ini diberikan oleh DPP PDI Perjuangan lantaran Meilina mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan akan berdampingan dengan Abdul Kholik sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dari partai berlambang banteng tersebut.

 

Saat dikonfirmasi, Meilina menjelaskan  Sekolah Partai  bertujuan untuk memberikan bekal kepada para calon kepala daerah yang akan berkompetisi pada pilkada serentak pada Februari 2017.

 

Pembekalan yang diberikan dalam Sekolah Partai mencakup soal ideologi partai, strategi pengorganisasi dan pemenangan kepada kandidat yang diusung dalam pesta demokrasi tersebut.

 

“Dan tentu saja, kader PDI Perjuangan dituntut harus bisa berdialetika dengan masyarakat dan diminta berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat sehingga apa yang tertuang dalam Trisakti Bung Karno bisa tercapai dan dibumikan khususnya di Kabupaten Bekasi,” kata dia.

 

Karena, sambungnya, PDI Perjuangan berkomitmen bahwa kemenenangan kadernya di Pilkada bukanlah untuk kemenangan pribadi semata dan bukan atas nama kelompoknya saja, melainkan untuk kesejahteraan masyarakat. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/pegang-rekomendasi-meilina-ikut-sekolah-partai-pdi-perjuangan/

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s