Besuk Penghuni Lapas, 2 Cewek ABG Nangis Kepergok Bawa Sabu

Besuk Penghuni Lapas, 2 Cewek ABG Nangis Kepergok Bawa Sabu

Sep 6, 2016 admin Berita, Kriminal Leave a comment

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Bekasi yang berada di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, kembali berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu yang hendak diselundupkan pengunjung dalam sebuah botol shampo.

Kepala Lapas Kelas III Pasir Tanjung, Toro Wiyanto menjelaskan bahwa penyelundupan sabu ini digagalkan pihaknya pada Senin 05 September 2016 kemarin.

 

“Ya memang benar kemarin ada pengunjung yang kita amankan diduga mau nyelundupkan sabu. Bentuknya kristal mirip dengan sabu,” kata Toro Wiyanto, Selasa (06/09) malam.

 

Menurut dia, peristiwa ini terjadi saat jam besuk sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu pihaknya melakukan pemeriksaan seperti biasa terhadap para pengunjung Lapas.

 

“Saat itu ada dua wanita ABG hendak melakukan kunjungan. Saat mendaftar, petugas menggeledah semua barang bawaan pengunjung dan didapati barang mencurigakan di dalam botol shampo berwarna putih yang diduga sabu,” kata dia.

 

Sabu tersebut, sambungnya, dibungkus plastik bening. Petugas pun langsung mengamankan dua wanita ABG itu dan sempat nangis-nangis.

 

“Barang sampo itu ke dalem Lapas ditujukan untuk dua orang penghuni. Ya kita sih ga urusan mu nangis-nangis juga. Mereka sudah kita serahkan ke pihak kepolisian,” kata dia. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/besuk-penghuni-lapas-2-cewek-abg-nangis-kepergok-bawa-sabu/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s