21 September Ini, “Nekat” Ngaku Siap Daftar ke KPUD

21 September Ini, “Nekat” Ngaku Siap Daftar ke KPUD

 

BEKASI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja (Nekat) mengaku siap daftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengatakan, dirinya dan pasangannya, Eka Supriatmaja akan mendaftarkan ke KPUD pada tanggal 21 September nanti.

 

“Insya Allah, tanggal 21 September nanti kita daftar dan mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan menang, mudah-mudahan yang terbaik menurut Allah SWT,” ucapnya usai pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Bekasi di gedung Wibawamukti di komplek Plaza Pemkab, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, baru-baru ini.

 

Menurutnya, pasangan Cabup/Cawabup, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja (Nekat) sudah mantap 80% untuk dapat mendaftarkan diri ke KPUD pada tanggal 21 September nanti.

 

Saat dikonfirmasi mengenai partai koalisi, dirinya belum berani mengklaim siapa dan dari partai mana yang akan berkoalisi. “Untuk partai koalisi, kita masih menunggu dari pusat. Pasalnya, tidak diperbolehkan mengklaim terlebih dahulu sebelum pusat mengeluarkan rekomendasi,” ucapnya.

 

Hingga saat ini, Neneng menyebutkan, partainya memiliki 10 kursi. Dengan begitu, untuk partai koalisi yang akan menduduki 10 kursi diantaranya masih belum ada keputusan dari pusat. “Biar pusat yang menentukan partai mana yang akan berkoalisi nantinya,” pungkas Neneng yang juga Bupati Bekasi. (fjr)

 

Sumber:

http://www.jabarpublisher.com/index.php/2016/09/07/21-september-ini-nekat-ngaku-siap-daftar-ke-kpud/

Pos ini dipublikasikan di Politik, Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s