Warga Kabupaten Bekasi Bakal Boikot PON XIX/2016 Jawa Barat

Warga Kabupaten Bekasi Bakal Boikot PON XIX/2016 Jawa Barat

Sep 11, 2016 admin Berita Leave a comment

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga Kabupaten Bekasi kecewa dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat yang akan digelar dari tanggal 14 – 27 September 2016 mendatang. Kekecewaan ini disebabkan tidak adanya seorangpun atlet Kabupaten Bekasi yang akan bermain di tim sepakbola Provinsi Jawa Barat.

 

Mereka pun berencana untuk memboikot laga kesebelasan Provinsi Jawa Barat saat bermain di Stadion Wibawa Mukti yang berada di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur yang dijadikan sebagai salah satu venue Cabang Olahraga PON XIX/2016 Jawa Barat.

 

“Ini kan miris ketika daerah kelahiran kita dijadikan lokasi pertandingan sepakbola tetapi masyarakat kita hanya jadi penonton, tidak ada yang dibanggakan oleh kita,” kata salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Damin Sada.

 

Kalau tidak disertakan sebagai pemain inti Tim Sepakbola Provinsi Jawa Barat, kata dia, setidaknya ada satu atau dua pemain asal Kabupaten Bekasi yang masuk dalam daftar pemain cadangan. “Kalau tidak ada juga lebih baik tidak usah bertanding disini (Kabupaten Bekasi-red),”cetusnya.

 

Hal ini, sambungnya, sangat tidak rasional mengingat Kabupaten Bekasi adalah Juara Umum PORDA Jabar XII/2014 dan mampu menyabet medali emas dalam cabang olahraga sepakbola. “Masa kemarin kita juara umum di Porda tapi nggak ada satupun pemain kita, kan aneh namanya itu,” sindirnya.

 

Jika atlet Kabupaten Bekasi tidak diikut sertakan dalam Tim Sepakbola Provinsi Jawa Barat, kata dia, jangan harap warga Kabupaten Bekasi akan mendukung kesebelasan Jawa Barat. “Tidak akan kita dukung. Kita boikot, kita support daerah lain kalau perlu,” tegasnya. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/warga-kabupaten-bekasi-bakal-boikot-pon-xix2016-jawa-barat/

Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s