Berkenalan di Facebook, Karyawati disekap dan diperas di Cikarang Timur

Berkenalan di Facebook, Karyawati disekap dan diperas di Cikarang Timur

Sep 9, 2016 admin Berita, Kriminal 0 Comments

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Malang betul nasib AMA (bukan nama sebenarnya). karyawati berusia 21 tahun itu  disekap dan diperas oleh seorang pemuda berinisial ATP  (25) warga Jl. Kancil I, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

 

Kasat Reksrim Polresta Bekasi, Kompol Ardi Rahananto menuturkan bahwa AMA adalah warga Jl. Beruang III, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

 

“Awal mulanya korban berkenalan dengan tersangka ATP melalui facebook. Selama ini korban belum pernah bertemu dan hanya berkomunikasi melalui facebook,” kata Ardi, Jum’at (09/09).

 

Pada hari Senin, tepatnya 29 Agustus 2016 lalu, ATP menjemput AMA  di RS. Medirosa kemudian membawanya ke sebuah kontarakan kosong di Kp. Citarik, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

 

“Saat itu tersangka membawa korban masuk ke dalam kontarakan kemudian pintu dikunci. Karena ketakutan, korban berteriak dan minta diantar pulang,” kata dia.

 

Akhirnya, dengan dalih mau diantar pulang, ATP kemudian membawa AMA. Namun, bukannya diantar pulang, AMAN melainkan dibawa ke salah satu sudut lapangan sepak bola di Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

 

Di lokasi tersebut, bagian mata dan mulut AMA ditutup dengan menggunakan lakban berwarna hitam dan sempat dipukuli oleh ATP. Selain itu, barang berupa tas yang berisikan handphone dan kartu ATM serta uang tunai milik AMA dibawa oleh tersangka ATP. “Korban, kemudian ditinggalkan begitu saja oleh tersangka,” ujarnya.

 

Tak lama berselang, AMA dapat membuka lakban dan sempat berjalan hingga akhirnya bertemu dan dibantu oleh saksi dengan inisial Z, warga Kp. Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur. “Atas kejadian tersebut, korban total mengalami kerugian sebesar Rp. 1.700.000,” kata dia.

 

Mengetahui hal ini, anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, pada tanggal 1 September 2016 lalu, Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur mendapatkan informasi bahwa tersangka tengah berada di sekitar kediamannya.

 

“Kepolisian pun langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan langsung dibawa ke Mapolsek Cikarang Timur untuk disproses sesuai prosedur,” jelasnya. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/berkenalan-di-facebook-karyawati-disekap-dan-diperas-di-cikarang-timur/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s