Logo dicatut, Hanura Surati Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi

Logo dicatut, Hanura Surati Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi

Sep 19, 2016 admin Berita, Politik 0 Comments

 

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bekasi menyesalkan tindakan Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) menyusul adanya logo Partai Hanura yang dicatut pada sejumlah gambar pasangan Bakal Calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’duddin dan Ahmad Dhani.

 

Partai yang memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Bekasi itu mengirim surat pernyataan keberatan yang ditujukan kepada Pimpinan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) dan Pimpinan Partai Politik yang tergabung, yaitu PKS dan Gerindra.

 

Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengatakan, pihaknya keberatan dengan adanya penggunaan logo tersebut. Karena, belum ada keputusan resmi kalau pihaknya akan mendukung pasangan itu.

 

“Kami sudah berkirim surat ke KMB menyikapi adanya penggunaan logo partai baik di media sosial dan di spanduk – spanduk,” ujarnya.

 

Kata dia, dalam surat tertanggal 18 September 2016 itu, ada empat point yang disampaikan oleh pihaknya. Partai Hanura Kabupaten Bekasi keberatan atas pencantuman logo Partai Hanura dan atau atribut partai lainnya dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB).

 

“Secara formal, Partai Hanura tidak pernah memberi dukungan Kepada pasangan Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bekasi (Sa’duddin – Ahmad Dani) yang diusung oleh Koalisi Membangun Bekasi,” katanya.

 

“Kami meminta penjelasan klarifikasi dan permohonan maaf dari KMB paling lambat 1×24 jam sejak di keluarkannya surat ini,” sambungnya.

 

Kemudian, lanjut Agus, Partai Hanura mengajak kepada semua pihak untuk saling menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017. (BC/N)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/logo-dicatut-hanura-surati-pimpinan-koalisi-membangun-bekasi/

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s