H. Apuk : Neneng Biangnya Preman

H. Apuk : Neneng Biangnya Preman

Sep 22, 2016 admin Berita 0 Comments

 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, H Apuk kesal dengan pernyataan dari kandidat Calon Bupati Petahana, Neneng Hasanah Yasin yang mangatakan tidak rela Kabupaten Bekasi dipimpin oleh preman.

 

Jika pernyataan itu ditujukan kepada Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur independent yang diusung PP yaitu Iin Farihin, ia tidak terima. Ia pun menyindir jika politisi partai Golkar itu adalah biangnya preman. “Kalau si Neneng itu bicara preman, si Neneng itu biangnya preman, biangnya preman,” tegasnya.

 

H Apuk mengatakan, PP bukan sebagai ormas biasa. Pasalnya, kebuktian PP sebagai ormas luar biasa pernah mendukung Neneng Hasanah Yasin sukses menjadi Bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2012 lalu. Dengan sedikit penghinaan tersebut Neneng telah menunjukkan kesombongannya.

 

“Kita bukan ormas-ormasan, Neneng katanya orang kaya, mana Kabupaten Bekasi (kurang sejahtera). Dia tidak sadar dulu didukung kita, bapaknya itu H Yasin memang siapa? Si Neneng bicara bahwa calon dari Pemuda Pancasila preman, dia biangnya preman,” ucap dia.

 

“Oh iya, kalau dia tidak didukung sama pemuda pancasila tidak akan menang, biar duitnya banyak juga gak bakal menang,” kata dia. (BC)

 

Sumber:

http://beritacikarang.com/h-apuk-neneng-biangnya-preman/

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Politik, Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s