Laga Jawa Barat Vs Papua Diprediksi Bakal Keras

Laga Jawa Barat Vs Papua Diprediksi Bakal Keras

Senin, 26 September 2016 | 09:55 WIB

 

TIM sepakbola Jawa Barat bakal menghadapi lawan berat di babak semi final Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, sore ini (26/9/2016). Gian Zola dan kawan-kawan bakal diuji raksasa dari timur, Papua di Stadion Wibawamukti, Kecamatan Cikarang Timur. Permainan keras dengan tensi tinggi diprediksi bakal mewarnai laga ini.

 

Jabar sebenarnya memiliki bekal lebih, dibanding Papua di laga ini. Sebagai tuan ruan, motivasi Jabar tengah tinggi guna merengkuh juara. Sambutan dari ribuan suporter Cikarang dipastikan bakal membuat semangat pemain makin terangkat.

 

“Saya baru lihat di Wibawamukti penonton yang begitu luar biasa. Sebelumnya di Pakansari tidak begini,” ujar Manager Jabar, Duddy Sutendi kepada GoBekasi, Minggu malam (25/9/2016).

 

Selain dukungan suporter, rekor pertandingan Jabar pun yang terbaik dari seluruh tim. Jabar menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan di seluruh pertandingan.

 

Jabar sukses meraih 6 kemenangan di 6 pertandingan. Termasuk mengalahkan juara bertahan, Kalimantan Timur. Rekor kemenangan ini pun membantu Jabar memastikan tiket semi final saat fase grup masih menyisakan satu pertandingan.

 

Kebijakkan mengistirahatkan sejumlah pemain saat laga terakhir menghadapi Bangka Belitung, membuat stamina pemain Jabar dinilai lebih baik.

 

“Kami punya bekal karena istirahat pemain sedikit lebih banyak. Kami punya waktu lebih untuk mempersiapkan tim. Meski tetap saja lawan Papua tidak akan mudah,” tutur Pelatih Jabar, Lukas Tumbuan.

 

Sementara itu, Pelatih Papua Chirsleo F Yarangga menyatakan timnya telah mengetahui kekuatan Jabar. Menurut dia, Papua sempat menjajal Jabar dalam laga uji coba di Bandung.

 

“Kami pernah melawan Jabar di Bandung. Kami tahu kekuatan mereka di mana. Kalau bagi saya ini pertandingan final yang menentukan,” tuturnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/09/26/laga-jawa-barat-vs-papua-diprediksi-bakal-keras/

Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s