Nama Stadion Wibawa Mukti Dipastikan Tidak Berubah

Nama Stadion Wibawa Mukti Dipastikan Tidak Berubah

Sep 26, 2016

 

Tahtabekasi.com-Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda Dan Olah Raga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono memastikan nama stadion wibawa mukti tetap akan dipertahankan kendati sudah dilakukan polling atas nama stadion yang berlokasi di Jababeka diantaranya Tarumanegara, KH.Noer Ali, dan Lemah Abang.

 

“Nama wibawa mukti itu sudah kemana-mana, kendati sudah dilakukan polling untuk nama stadion namun polling tidak mewakili secara keseluruhan,”ujarnya di wawancarai Tahtabekasi.com.

 

Agus menjelaskan, Nama Wibawa Mukti yang sekarang dipakai stadion tidak ada masalah. Bahkan nama Wibawa Mukti itu sudah terkenal sampai Bandung, Menpora, bahkan tingkat nasional lainnya. Nama Wibawa Mukti sama halnya dengan nama Pemerintahan Kabupaten Bekasi bahkan memiliki makna yang bagus pula.

 

Bahkan lanjut kata Agus, Dirinya tengah menyusun nama-nama Pahlawan Asal kabupaten bekasi yang nantinya dijadikan tribun seperti Tribun KH.Noer Ali. Nantinya penggunaan kata tribun barat,utara,selatan tidak lagi digunakan melainkan nama pahlawan Kab Bekasi yang menggantikannya.

 

“Wibawa mukti maknanya cukup bagus, bahkan sesuai dengan nama pemerintah Kabupaten Bekasi juga. Soal hasil polling sebetulnya tidak mewakili kondisi secara keseluruhan atas beberapa nama yang di gunakan buat nama stadion. Bahkan dirinya berniat menggunakan nama pahlawan asal Bekasi digunakan di tribun penonton,” ucapnya.

 

Agus menambahkan, jika nama stadion sudah klop tidak menutup kemungkinan akan dipatenkan Disparbudpora. Namun, sebelum melangkah jauh akan dilakukan kajian bersama dengan para pemangku kepentingan seperti tokoh masyarakat bekasi dan perwakilan keluarga pahlawan untuk kesepakatan bersama nama stadion.

 

Kendati masih terjadi pro kontra soal nama stadion, namun pihaknya memastikan nama stadion tetap akan meminta pendapat dari seluruh pihak agar secepatnya disahkan dan di pantenkan. “Karna kalo pro kontra terus pematenan hak pakai nama stadion bisa molor,”tandasnya.(dje)

 

Sumber:

http://tahtabekasi.com/nama-stadion-wibawa-mukti-dipastikan-tidak-berubah/

Pos ini dipublikasikan di Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s