Damin Sada : PKS Menyeburkan Diri Ke Air Limbah Yang Hitam dan Pekat, Hanya Untuk Mencari Sepat

Damin Sada : PKS Menyeburkan Diri Ke Air Limbah Yang Hitam dan Pekat, Hanya Untuk Mencari Sepat

Diterbitkan: 26 September 2016

Dilihat: 218

 

KABARSEBELAS.COM – Tokoh masyarakat Bekasi Utara Damin Sada beranggapan PKS melakukan blunder dengan memilih musisi terkenal Ahmad Dhani sebagai pendamping Sadudin untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Kontroversi, kata-kata itu yang melekat dalam sosok Ahmad Dhani. Dari segi kehidupan pribadi hingga kehidupan Politiknya dengan ikut maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 menjadi pendamping Sadudin pun menjadi kontroversi di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Boleh ingin menang, tapi jangan dengan segala cara, PKS bukan sekedar Partai muslim, PKS adalah kumpulan para cendikiawan muslim yang tujuan semula adalah Partai Syiar. Tapi sekarang kita lihat, miris sekali demi merebut kekuasaan PKS menggandeng tokoh yang sering kontrovesrsi dalam menyikapi Islam. Jadi saya ibaratkan PKS ini mau menyeburkan diri ke kali CBL yang airnya hitam pekat dan mengandung limbah B3 yang hanya cuma mau menangkap ikan sepat,” ungkap Damin Sada.

Damin juga berharap kawan-kawan kader PKS di bukakan mata hatinya sehingga sadar dan meninjau kembali untuk tidak mendukung pasangan Sadudin dan Ahmad Dhani.

“Saya berharap kawan-kawan kader PKS di bukakan mata hatinya sehingga sadar dan meninjau kembali untuk tidak mendukung pasangan Saadudin-Ahmad Dhani. Saya yakin rekan-rekan lebih tau dan paham dari pada saya kalau memang anda ada keraguan, lebih baik berpaling ke IMAM  insya Allah walau orang bilang dia (Iin Farihin) preman tapi Alhamdulilah dia lulusan pesantren ternama di jawa timur dan pasangannya pun sudah tidak diragukan lagi ke lslaman nya yaitu KH. Mahmud seorang Hafiz Qur’an,” lanjutnya.

Damin menambahkan, Insya Allah kawan-kawan kader PKS mengedepankan dan mengutamakan perjuangan untuk Islam bukan untuk Sadudin dan pendampingnya yang belum jelas ke Islamannya, semoga Allah memberkahi dan mengasih petunjuk para kader PKS untuk memilih IMAM yg benar. (Nakal)

 

Sumber:

http://www.kabarsebelas.com/pilkada/5649-damin-sada-pks-menyeburkan-diri-ke-air-limbah-yang-hitam-dan-pekat,-hanya-untuk-mencari-sepat

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s