Dilarang Ibunya Hujan-hujanan, Balita Maksa, Akhirnya Ditemukan Tewas di Kali

Dilarang Ibunya Hujan-hujanan, Balita Maksa, Akhirnya Ditemukan Tewas di Kali

 

BEKASI – Warga Perumahan Villa Bekasi Indah 1 RT 016/012 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menemukan mayat seorang anak laki-laki yang diketahui atas nama Muhammad Fajri (3) di kali Villa Bekasi Indah 1 (dekat Masjid Graha Prima lama Al-Munawaroh RW 16), Minggu (25/09) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Sebelumnya, korban meminta izin kepada ibunya untuk bermain hujan-hujanan, namun oleh ibunya tidak diizinkan. Kemudian korban keluar rumah dan bermain sendiri di pinggir kali (TKP). Sementara itu, arus air kali dalam keadaan deras, ada saksi yang melihat korban, Hasan (10) menegur korban untuk tidak bermain di pinggir kali, namun korban tetap bermain dan tidak menghiraukan Hasan. Dan akhirnya Hasan meninggalkan korban di TKP.

 

Selang 1 menit, kemudian Hasan sambil menaiki sepeda kembali ke arah TKP melihat korban sudah tidak ada di tempat semula (TKP), lalu kejadian tersebut diberitahukan Hasan ke warga setempat.

 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla membenarkan, sebelumnya korban, Sabtu (24/09) sore, bermain di pinggir kali Villa Bekasi Indah 1 Mangunjaya. Kemudian karena tidak kunjung pulang ke rumah, kata Endang, orang tua korban yang dibantu warga dan tetangganya serta pihak kepolisian Polsek Tambun melakukan pencarian di kali Villa Bekasi 1 dan lingkungan sekitar, namun sampai larut malam tidak juga ditemukan.

 

“Kemudian esok harinya, Minggu (25/09), orang tua korban dan warga kembali melakukan pencarian sekitar kali, dan sekira pukul 08.30 WIB, korban ditemukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia,” beber AKP Endang.

 

Kemudian warga langsung membawa korban ke rumah tinggal orang tua korban yang beralamat di Villa Bekasi Indah 1 Blok G3 No.42 RT 016/012 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (fjr)

 

Sumber:

http://www.jabarpublisher.com/index.php/2016/09/27/dilarang-ibunya-hujan-hujanan-balita-maksa-akhirnya-ditemukan-tewas-di-kali/

Pos ini dipublikasikan di Lingkungan, Sosial dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s