Polresta Bekasi Naik Kelas Jadi Polres Metro Bekasi

Polresta Bekasi Naik Kelas Jadi Polres Metro Bekasi

Selasa, 27 September 2016 | 14:30 WIB

 

POLRESTA Bekasi Kabupaten statusnya naik menjadi Polres Metro Bekasi berdasarkan telegram KepKapolri 962/IX/Polresta Bekasi berubah nomen klaturnya menjadi Polres Metro Bekasi.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Awal Chairudin kepada GoBekasi yang ditemui usai memantau langsung simulasi pengamanan Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab Bekasi, Selasa (27/9/2016).

 

“Ya memang benar nomen klaturnya berubah, konsekuensi di internalnya adalah ada kenaikkan level atau status dari Polresta menjadi Polres Metro,” katanya.

 

Terang Awal, artinya dengan perubahan status ini telah sejajar dengan Polres-Polres di wilayah DKI Jakarta. “Nanti akan ada penyesuaian kepangkatan personel dan perubahan sumber daya manusianya,” terangnya.

 

Awal menambahkan, perubahan ini akan segera dilakukan pihak Polda Metro Jaya sendiri di Polres Metro Bekasi. “Perubahan ini dimulai sesudah 22 September 2016 lalu perubahan nomen klatur ini diberlakukan,” tambahnya.

 

Jelas Awal, dengan perubahan status ini makan akan terjadi penambahan jumlah personel Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi. “Ya SDM bertambah, kepangkatan pun bertambah dan lain sebagainya,” jelasnya. [cr27/gob]

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/09/27/polresta-bekasi-naik-kelas-jadi-polres-metro-bekasi/

Pos ini dipublikasikan di Pemerintahan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s