Alfamart Graha Asri Disatroni Rampok, Uang Tunai Rp33 Juta Raib

Alfamart Graha Asri Disatroni Rampok, Uang Tunai Rp33 Juta Raib

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 12:56 WIB

 

KASUS kejahatan perampokkan (pencurian dengan kekerasan) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Sabtu dini hari (1/10/2016) sekitar pukul 04.00 WIB. Kali ini perampokkan tersebut terjadi di Alfamart Perum Graha Asri, Jalan Citanduy Raya, Nomor 9, RT 1, RW 9, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

 

Dalam perampokkan ini Yana Mulyana (20), karyawan Alfamart tersebut menjadi korbannya. Warga Kecamatan Cihaurbeuti. Kabupaten Ciamis ini, mengalami luka memar di kepala bagian kanan atas.

 

Informasi yang GoBekasi himpun, Alfamart mengalami kerugian sekitar Rp33 juta dan beberapa bungkus rokok berbagai merek yang dibawa lari para perampok.

 

“Kronologinya saat itu saksi, Rizki yang juga warga Cikarang Utara dengan rekannya, Yana sedang bekerja di Alfamart tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Metro, AKP Endang Longla kepada GoBekasi.

 

“Sekitar pukul 04.00 WIB mereka kedatangan dua pelaku perampokkan yang tiba-tiba masuk toko sambil membawa sebilah celurit. Seorang pelaku lagi langsung menghampiri korban,” sambungnya.

 

Terang Endang, korban langsung dijambak rambutnya sambil dikalungkan celurit. Kemudian korban diminta pelaku untuk membuka kunci kasir dan brankas.

 

“Sambil menjambak rambut korban, para pelaku membongkar brankas Alfamart yang berada di lantai dua. Kemudian uang diambil, korban dipukuli kepalanya,” terangnya.

 

Endang menambahkan, dari brankas itu pelaku membawa lari uang tunai Rp30 juta. Sedangkan dari kasir, perampok membawa lari uang tunai Rp3 juta.

 

“Kita saat ini sedang lakukan pengejaran kepada para pelaku dan ciri-ciri para pelaku sudah kita kantongi,” jelasnya. (cr27/gob)

 

Sumber:

http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/10/01/alfamart-graha-asri-disatroni-rampok-uang-tunai-rp33-juta-raib/

Pos ini dipublikasikan di Krimimalitas dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s