Berkostum Ketat dan Bertopi Mulan Pimpin Senam Nusantara

Berkostum Ketat dan Bertopi Mulan Pimpin Senam Nusantara

Diterbitkan: 02 Oktober 2016

 

 

Mulan berpenmpilan Sexy dengan berpakian ketat menggunkan topi memimpin senam pagi didepan para ibu-ibu berjilbab dan para team Santika PKS yang mengawal dan memberikan tempat agar Mulan bisa ikut senam nusantara bersama warga.

 

Hal tersebut membuat banyak pertanyan dan tanggapan dari masyarakat sekitar atas penampilan Mulan Jameela, pasalnya seperti yang diketahui bahwa PKS adalah partai dakwah dan kader perempuannya 100 persen berhijab serta berfashion gamis.

 

Hal tersebut diungkapkan salah satu masyarakat sekitar, Anissa (29) mengatakan bahwa tidak sepantasnya bila istri bakal calon wakil bupati yang diusung oleh PKS berpenampilan tidak senonoh waktu mimpin senam di depan para ibu-ibu yang ikut senam yang berpenampilan berhijab.

 

“Ya, sehrausnya walaupun artis bisa menyesuaikan diri, apalagi suaminya sekarang menjadi bakal calon wakil bupati mendampingi Pak Sa’dudin di PKS,” ujar dia, saat diwawancarai.

 

hal senada juga diutarakan Mahasiswi salah satu Universitas di Bekasi, Siti Aminah (34)  mengaku sehrusnya Ahmad Dhani memberitahukan sebelumnya bahwa istrinya sekarang ini sebagai istri bakal calon wakil bupati yang diusung PKS, setidaknya bisa menjaga penampilan atau aurat.

 

“Kalu sudah seperti ini kan lucu, masa calon yang diusung dari PKS istrinya menonjolkan kemolekan tubuhnya didepan para ibu-ibu kader PKS yang rata-rata dan mayoritas berpenampilan gamis,” cetus dia. (dekur)

 

Sumber:

http://www.kabarsebelas.com/politik/5676-berkostum-ketat-dan-bertopi-mulan-pimpin-senam-nusantara-%20

Pos ini dipublikasikan di Pilkada Kab. Bekasi, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s