Segera Hadir Blackberry Cikarang, Ini Harga dan Kecanggihannya

Segera Hadir Blackberry Cikarang, Ini Harga dan Kecanggihannya

Saturday 01 October 2016 15:21

 

Sabekasi.com, Cikarang Selatan – Perusahan telepon asal Kanada Blackberry Limited bersama PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk (TELE) di bawah bendera PT BB Merah Putih bakal segera menggarap pembuatan Blackberry Android terbaru untuk dipasarkan di Indonesia.

 

Corporate Secretary TELE Semuel Kurniawan mengatakan, Blackberry Android terbaru itu akan dibuat di kawasan Delta Silicon, Cikarang. Rencananya pada enam bulan pertama, pabrik yang menempati area seluas 7.000 meter persegi itu akan memiliki kapasitas enam lini produksi dengan target produksi mencapai 300.000 unit smartphone.

 

Soal spesifikasi, Semuel mengklaim bentuk Blackberry “made in Cikarang” itu akan sangat bagus untuk ukuran smartphone kelas menengah. “Bentuknya bagus. Untuk pasar mid-end. Harganya nanti di bawah Rp 3 juta,” ungkap Semuel seperti dilansir dari detikINET, Sabtu (1/10).

 

Lanjut Semuel, kecanggihan smartphone ini adalah soal sistem keamanan yang terbaik dibanding vendor smartphone lainnya. Bahkan ia menyebut, smartphone ini nantinya akan sulit untuk disadap.

 

“Sebenarnya yang lebih penting security. Jadi lebih aman dan nggak gampang kena sadap,” jelas Semuel.

 

Buktinya, menurut Semuel, ponsel BlackBerry sempat lama jadi andalan beberapa pemimpin dunia, seperti Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Kanselir Jerman Angela Merkel.

 

Soal pengelolaan server untuk layanan Blackberry ini, Semuel tak berani memastikan apakah nantinya akan tetap dioperasikan di Kanada atau di Indonesia. “Untuk yang satu itu, saya belum bisa berkomentar,” tandasnya. (Red)

 

Sumber:

http://sabekasi.com/news/detail/5/1264/Segera-Hadir-Blackberry-Cikarang,-Ini-Harga-dan-Kecanggihannya

Pos ini dipublikasikan di Dunia Usaha dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s