Di duga Tidak dirawat, Aula Desa Jaya Mukti Ambruk

Di duga Tidak dirawat, Aula Desa Jaya Mukti Ambruk

Diterbitkan: 03 Oktober 2016

 

KABARSEBELAS.COM- Bangunan Aula Kantor Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, ambruk total belum diketahui penyebab ambruknya bangunan aula tersebut dan sampai saat ini masih dalam kondisi rata dengan tanah.

Robohnya gedung tersebut sudah ada tanda-tanda dari seminggu yang lalu, dengan kondisi bangunan sudah retak-retak, tiang sudah rapuh dan genteng sudah ada yang jatuh ke tanah.

“Semalam sekitar jam 10 malam mas, tidak tau apa penyebabnya mas, yang pasti pas pagi-pagi saya lihat sudah roboh,” ujar salah satu warga sekitar, Iwan (34) saat di temui dilokasi.

Selama ini memang menurutnya gedung aula tersebut tidak pernah berfungsi, bahkan karena kondisi tersebut wargapun takut dengan kondisi yang sudah retak-retak saat digunakan ambruk.

“Yah dibiarkan begitu saja dah, orang kita juga takut kalau nempatin pas ada acara di kantor desa karena kondisinya sudah parah begini,” ungkapnya.

Harapannya dengan ambruknya bangunan aula Kantor Desa Jaya Mukti pihak pemerintah bisa melihat dan memberikan peringatan bagi pihak desa karena tidak adanya perawatan yang di lakukan selama ini.

“Minta secepatnya dibangun kembali karena melihat kondisi sudah ambruk, dan jangan sampai kejadian seperti ini terjadi kembali,” jelasnya. (Dede Kurniawan)

 

Sumber:

http://www.kabarsebelas.com/lainya/5685-di-duga-tidak-dirawat,-aula-desa-jaya-mukti-ambruk

Pos ini dipublikasikan di Pemerintahan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s