Gudang Limbah di Cikarang Kota Ludes Terbakar

Gudang Limbah di Cikarang Kota Ludes Terbakar

Diterbitkan: 05 Oktober 2016

 

KABARSEBELAS.COM – Gudang penyimpanan limbah non B3 yang berlamat di Jalan Anggur Buni Asih Permai RT 01/1, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang ludes dilalab si jago merah  Selasa (4/10/2016) pukul 23.00 malam tadi.

Gudang milik Walkiah (45) diduga api berasal dari arus pendek listrik (korsleting listrik) yang ada didalam gudang tersebut, menurut keterangan Ketua RT setempat Sanjaya mengaku awalnya melihat asap didalam gudang tidak lama api muncul.

“Ya, awalnya warga saya melaporkan melihat asap tebal didalam gudang, setelah saya bersama warga lain mengecek ternyata api yang besar sudah membakar gudang,” ujar dia, saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Akp Endang Longla mengatakan kebakaran bisa dipadamkan oleh pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) sekitar pukul 23.30 malam, dan tidak ada korban jiwa dari kejadian kebakaran tersebut.

“Diduga akibat arus pendek sehingga api membakar gudang tersebut, sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa dari kejadian kebakaran tersebut,” ungkap dia.

Sedangkan untuk kerugian materil antara lain yang terbakar yaitu gudang rongsok sekaligus tempat tinggal, satu unit mobil minibus kijang kapsul LGX, 1 unit motor honda vario semua belum bisa ditaksir untuk jumlah kerugian.

“Kerugian belum bisa ditaksir menunggu pihak pemilik gudang tersebut, sedangkan untuk kasus kebakaran saat ini ditangani oleh Polsek Cikarang Utara untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

 

(Dede Kurniawan)

Pos ini dipublikasikan di Lingkungan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s